Biasa Tampil Anggun di Ikatan Cinta, Ini Potret Amanda Manopo Pakai Hot Pants Sampai Kena Cibiran Netizen!

Seperti yang kita tahu, nama Amanda Manopo semakin melejit setelah berduet dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, mantan kekasih Billy Syahputrea ini memang sering tampil kalem nan anggun. Nggak hera kalau Manda menjadi kesayangan pemirsa setia.

Biasa tampil anggun, baru-baru ini Amanda Manopo justru mendapatkan cibiran karena dinilai terlalu pendek saat pakai hot pants. Sependek apa sih sampai kena cibiran? coba kita intip bareng-bareng!

Amanda Manopo langsung dibanjiri komentar pro dan kontra saat membagikan foto dirinya mengenakan hot pants untuk OOTD-nya.

Halaman Selanjutnya

Di satu sisi, netizen merasa penampilan Amanda Manopo saat pakai hot pants terlalu vulgar lantaran celana yang dikenakan super pendek.

Namun, di sisi lain, tak sedikit juga yang justru dibuat terpana dengan kecantikan dan pesona body goals wanita kelahiran 6 Desember 1999 tersebut.

Apalagi saat Amanda Manopo menampilkan senyuman manisnya saat difoto secara candid, bikin netizen CBL CBL CBL Cantik Banget Loooh!

Ini bukan kali pertama Amanda Manopo tampil dalam balutan hot pants. Sebelumnya, Amanda juga mencuri perhatian saat jadi BA salah satu produk kecantikan.

Penampilan Amanda Manopo ini jauh berbeda dari image Andin yang dikenal publik.

Seperti diketahui, Amanda lebih sering mengenakan gaun cantik sebagai Andin.

Nah, kalau menurut kalian sendiri lebih suka penampilan Amanda Manopo yang mana?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads