Bibir Ivan Gunawan Terlihat Semakin Tebal di Foto Terbaru, Netizen Pada Salfok Hingga Bilang Nggak Suka

Setelah berhasil menurunkan berat badannya, Ivan Gunawan menuai banyak pujian dari netizen. Para fans dan followers-nya memuji penampilan Igun yang dinilai semakin ganteng dan menawan. Namun belakangan ini, Igun sukses jadi sorotan gara-gara penampakan bibirnya yang semakin tebal di Instagram. Tak pelak jika foto-fotonya berhasil memancing kontroversi. Penasaran seperti apa?

Seperti inilah penampakan bibir Ivan Gunawan yang terlihat semakin besar dalam foto selfie terbarunya di Instagram pada Rabu (9/11). Foto ini dengan cepat memancing kontroversi dari netizen.

Halaman Selanjutnya

Menyadari perubahan bentuk dari Ivan Gunawan, banyak netizen yang menuliskan komentar negatif untuknya. Kebanyakan dari mereka tak suka dengan penampilan baru sahabat Ruben Onsu itu.

"Bibirnya ketebalan mas," tulis seorang user Instagram. "Bibirnya kok gitu, nggak suka nggak suka," tulis netizen lain turut menimpali.

Gara-gara hal tersebut, banyak yang menduga kalau Igun kembali melakukan operasi plastik ataupun prosedur filler bibir. Meski tak sedikit pula yang percaya kalau perubahan ini terjadi hanya karena filter Instagram.

Tak bisa dipungkiri memang, bibirnya yang tebal dan montok merupakan salah satu bagian wajah favorit Ivan Gunawan. Hal itu sempat disampaikannya secara langsung di podcast Deddy Corbuzier.

Bangga dengan bentuk bibirnya yang simetris dan plump, Igun juga tetap melakukan perawatan dan rajin memakai lip balm untuk menjaga kelembaban bibirnya.

Karena itulah saat syuting, tidak jarang dijumpai Igun muncul dengan bibirnya yang terlihat glossy karena lip gloss maupun lipstik berwarna nude maupun MLBB (my lips but better).

Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampakan bibir Igun dalam postingan foto selfie terbarunya di Instagram belakangan ini?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads