Bikin merinding, ini rutinitas yang harus dilakukan Wulan Gurito agar tampil awet muda: Ngga dari langit!


Aktris cantik Wulan Guritno dikenal sebagai sosok ibu yang masih cantik dan awet muda meskipun usianya sudah kepala 4.

Percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang indah, Wulan Guritno kerap kali membagikan foto dirinya di media sosial miliknya yang banyak dipuji netizen.

Namun Wulan Guritno mengaku jika pujian awet muda yang sering dialamatkan padanya tak didapatkannya secara instan.

Hal tersebut terungkap ketika Wulan Guritno tampil menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube 3SECOND TV dua tahun lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Wulan Guritno membeberkan kebiasaan apa saja yang telah dilakoninya hingga mendapatkan tubuh ideal seperti saat ini.

Tak menampik jika dirinya sering melakukan perawatan di klinik kecantikan, ibu tiga anak ini juga membeberkan rahasia bugarnya.

“Perawatan (ke klinik kecantikan) itu perlu, misalnya ada orang nanya, ‘mba awet muda?’, itu ngga dateng dari pohon, ngga dateng dari langit, semua butuh dijaga, dirawat dari A sampe Z,” ungkap Wulan Guritno seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube 3SECOND TV pada Selasa, 29 November 2022.

Bahkan perempuan berusia 41 tahun ini memberikan rahasia awet mudanya selama ini yang ternyata sangat mudah.

“Jadi tadi udah olah raga, makanan, aku udah ngga makan gula sejak umur 35 (tahun),” sebut Wulan.

“Karena aku denger gula itu cepet membuat kita tua, jadi aging tubuh kita lebih cepet gitu, begitu tau ‘OK aku ngga mau makan gula’, sesekali banget,” sambungnya.

Terkait dengan perawatan wajahnya, perempuan bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini melakukan metode PRP yang membuat wajahnya bak ABG.

“PRP tu yang muka kita digerus darah-darah, dihancurkan,” terang Wulan.

“Penjelasan simpelnya adalah gini, ini luka, kita luka, kemudian imun semua lari kesini (luka) kan untuk menyembuhkan. Makin umur kolagen kita makin berkurang, kolagen itu tu yang bikin kenyel-kenyel kayak  gini (kulit ABG),” bebernya.

Wulanpun menantang Soleh Solihun yang ingin wajahnya tak ada kerutan seperti dirinya untuk melakukan treatment ala mantan istri Adilla Dimitri ini.

“2 minggu sekali ni, olah raga, tidak makan gula, tidur harus cukup, treatment 2 minggu sekali yang untuk membangkitkan kolagen muka, jadi pada saat dilukai, kolagen itu berproduksi berkali-kali lipet untuk menyembuhkan luka-luka yang dibuat,” terangnya lagi.

Namun yang membuat merinding, Wulan Guritno mengaku wajahnya harus rutin digerus belasan jarum dua kali dalam sebulan.

“Jadi digerus 16 jarum (wajahnya), pokoknya sebulan dua kali itu antara PRP, skin booster,” ungkap Wulan yang membuat Soleh Solihun mengurungkan niatnya.

“Tidak didapat dengan mudah pak, ini musti dijaga,” pesan Wulan kemudian.

Sumber : Hops.ID

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads