Bukan Kumuh, Ini Potret Dapur Ahmad Dhani yang Bergaya Vintage

Sempat viral dapur Ahmad Dhani dan Mulan Jamila yang disebut kumuh oleh netizen. Bukan kumuh, dapur mereka memang bergaya vintage dengan koleksi barang antik.


Potret dapur Ahmad Dhani dan Mulan Jamila pernah diperlihatkan oleh Ashanty melalui Insta Storynya. Namun, banyak netizen yang menilai bahwa dapurnya terlihat kumuh.


Terlihat di dalam video Ashanty tersebut ia tengah dijamu makan oleh keluarga Mulan Jameela. Suasana dapur pun jadi sibuk karena memasak banyak makanan. 


Di dapurnya Ahmad Dhani dan Mulan Jamila terdapat banyak barang-barang jadul. Mulai dari meja, lemari hingga kursi yang berbahan kayu. 


Selain itu, temboknya juga tidak dilapisi cat, hanya lapisan semen saja. Karena itulahnya dapurnya dinilai kumuh.


Namun sebenarnya, dapur Ahmad Dhani tersebut bukan kumuh melainkan memang bergaya vintage. Terlihat sederhana seperti di rumah nenek.


Selain itu, rumah Ahmad Dhani juga memiliki area rooftop yang biasa digunakan untuk memasak dan makan-makan bersama. 


Area rooftopnya ini juga memiliki interior yang didominasi dengan kayu. Mulai dari tiang, meja hingga kursinya. 


Namun untuk temboknya sudah dibuat lebih modern dengan keramik, meskipun tidak keseluruhan karena tetap ingin mengedepankan suasana vintage.


Area rooftop ini juga dilengkapi dengan kolam renang. Area ini sering digunakan oleh keluarga Ahmad Dhani untuk berkumpul dengan momen tertentu.


Seperti pada momen ini, Al Ghazali ikut membantu masak untuk hidangan saat ulang tahun adiknya, Safeea. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads