Cantiknya Ariel Tatum Jalani Pemotretan dengan Kain Tenun Khas Bali, Disebut Bak Bidadari Turun dari Kayangan

Cantik dan hot, Ariel Tatum memang punya pesona yang bisa dengan mudah membuat kaum adam jatuh cinta. Tidak hanya mereka, Ariel Tatum juga punya banyak fans wanita yang mengagumi sosoknya. Tidak heran jika setiap postingan fotonya di Instagram selalu banjir pujian, begitu juga dengan kali ini. Mengunggah hasil pemotretan terbarunya, Ariel Tatum disebut-sebut secantik bidadari yang turun dari kayangan oleh netizen. Penasaran?

Inilah hasil pemotretan terbaru Ariel Tatum yang berhasil mencuri perhatian netizen. Tampil cantik dan anggun, foto-foto ini diabadikan oleh fotografer langganannya yang bernama Agung Ngurah Aditya.

Halaman Selanjutnya

Berbeda dari sebelumnya, Ariel Tatum menyelipkan suasana etnik khas Indonesia dalam pemotretan kali ini. Ia berpose dengan mengenakan kain songket dan tenun tradisional Bali

Berpose dengan backdrop warna putih dan props berupa guci dan kendi, Ariel Tatum semakin menawan dengan berbagai perhiasan etnik yang dikenakannya. Wajahnya pun dipoles riasan no makeup makeup yang sangat natural.

Hiasan di kepalanya pun mempercantik penampilan Ariel Tatum. Melihat look-nya yang begitu cantik dan anggun, netizen pun membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai pujian.

Banyak yang menyebut Ariel Tatum terlihat secantik bidadari yang turun dari kayangan. "Bidadari betah banget di bumi, nggak pengin balik ke kayangan gitu?" tulis seorang netizen.

Well, ini memang bukan kali pertama Ariel Tatum berpose untuk fotografer Agung Ngurah Aditya. Sebelumnya ia juga sempat menunjukkan pesona hot-nya dalam balutan swimsuit di pinggir pantai.

Tidak hanya berpose memakai baju renang, Ariel Tatum juga sempat memperlihatkan pesonanya dalam balutan dress yang terbuat dari bahan satin.

Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Ariel Tatum dalam pemotretan terbarunya kali ini?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads