Cerita Ayu Ting Ting, Ruben, Hingga Ivan Gunawan Menolak Membantu Jessica Iskandar yang Nunggak KPR

Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Ivan Gunawan beralasan saat diminta Jessica Iskandar untuk membantunya yang tengah kesulitan finansial. Diketahui Jessica Iskandar menungguak KPR cicilan rumahnya dan kabarnya Raffi Ahmad membantunya.

Ia juga sempat meminta bantuan saat datang di acara salah satu stasiun televisi. Jessica Iskandar tak malu meminta tolong agar dirinya mendapat bantuan dari sahabatnya itu. Diketahui, Jessica Iskandar tengah menghadapi masa-masa pelik sejak beberapa waktu belakangan.

Ia telah menjadi korban penipuan hingga mobil-mobil mewah miliknya raib. Awalnya, Ruben Onsu bertanya mengenai support dari teman-teman Jedar atas musibah yang ia hadapi.

"Dengan masalah sekarang ini terjadi, dari temen-temen artis siapa yang memberikan support untuk Jessica?" tanya Ruben Onsu dilansir dari YouTube Trans TV Kamis (9/11/2022).

Mendengar itu Jessica Iskandar langsung menceritakan sosok Raffi Ahmad yang telah membantunya. Ia pun juga terlihat langsung meminta bantuan kepada Ruben Onsu, Wendy Cagur, Ivan Gunawan dan juga Ayu Ting Ting.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi, katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan gitu. Kak Ruben gimana?" cecar Jedar.

Halaman Selanjutnya

"Gue anak gue baru konser," jawab Ruben Onsu langsung.

Ucapan Ruben Onsu itu pun juga terlihat langsung direspon oleh Ivan Gunawan, yang juga menolak membantu Jessica Iskandar.

"Gue juga bukannya nggak mau, baru kemarin bikin acara internasional. Kalau mau aman Ayu. Kalau Wendi Cagur dari Amerika takutnya duitnya belum balik. Nah Ayu dari kemarin nggak ke mana-mana cuma sakit doang, kayaknya masih ada deh," papar Ivan Gunawan.

Namun Ayu langsung menolak permintaan Jessica Iskandar itu. Ia mengungkap kondisi adiknya, Syifa yang tengah hamil tua.

"Sakit dua orang dua minggu. Satunya hamil bentar lagi mau lahiran lagi," ungkap Ayu Ting Ting.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang terlihat mengungkin kedekatan Jedar dan Ayu Ting Ting dulu.

Sebelumnya, Jedar tampak meminta bantuan ke Raffi Ahmad. Karena kesulitan ekonomi, Jedar mengaku jika ia sudah tiga bulan nunggak bayar kontrakan rumah. Mendengar hal pilu itu, Irfan Hakim dan Mpok Alpa meminta Raffi Ahmad membantu Jessica Iskandar.

"A, bayarin," ucap Mpok Alpa dilansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Memohon agar dibantu Raffi Ahmad, Jessica Iskandar pun berlutut di depan suami Nagita Slavina.

"Memang berapa sih per bulannya?" tanya Raffi Ahmad.

Jessica Iskandar lantas bertanya apakah Raffi Ahmad mau membantunya.

"Lumayan banget sih A, memangnya Aa mau ya bantuin bayar cicilan aku?" tanya Jessica Iskandar.

"Memang berapa kalau tiga bulan?" tanya Raffi Ahmad lagi.

Tak lama kemudian, Jessica Iskandar membisikan jumlah uang yang harus dibayarkan untuk tiga bulan.

"Lumayan juga dong kalau tiga bulan," papar Raffi Ahmad.

Pilu mendengar sahabatnya kesusahan, Raffi Ahmad lantas mengaku akan membantu Jessica Iskandar. Namun Raffi akan membantu hanya sebulan saja.

"Ya sudah kalau sebulan boleh deh nggak apa-apa aku bantuin ya," kata Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Jedar langsung lompat kegirangan. Setelah acara selesai, Jessica Iskandar mengungkapkan harapannya agar Raffi Ahmad benar-benar membantunya dalam mencicil rumah.

"Iya katanya mau dibayarin. Mudah-mudahan, doain ya, mudah-mudahan benar ya," kata Jessica Iskandar saat ditemui di studio FYP Trans7, Selasa (8/11/2022).

Istri Vincent Verhaag itu lantas menjelaskan bantuan yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

"Katanya mau bayarin satu bulan," jelas Jessica Iskandar.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads