Cerita Isabel Anak Astrid Tiar yang Ingin Masuk Sekolah Sepakbola

Presenter ternama Astrid Tiar menikah dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang pada tahun 2012, Bunda. Setelah menikah, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.
Annabel dan Isabel selalu menarik perhatian netizen dengan tingkahnya yang menggemaskan. Beberapa waktu lalu, Isabel bahkan meminta izin untuk dimasukkan ke sekolah sepakbola.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Isabel saat diundang dalam acara RUMPI Trans TV, Bunda. Ia mengaku ingin menjadi pemain bola karena sang ayah juga bermain bola.

"Kayak Papa," tutur Isabel dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Dalam kesempatan yang sama, pembawa acara Feni Rose pun bertanya mengapa bocah kelahiran tahun 2016 ini tidak ingin menjadi seorang artis seperti sang Bunda. Isabel pun menjawabnya dengan lantang.

"Kenapa sih kamu enggak mau kayak Mama saja jadi artis?" tanya Feni Rose.

"Ngebosenin," jawab Isabel.

Meski begitu, Isabel harus berusaha sekeras mungkin agar sang ayah mengizinkannya sekolah sepakbola. Isabel pun harus berjanji agar ulangannya selalu mendapat 100.

"Boleh main bola asal ulangannya dapat 100," katanya.

Tak hanya itu, Isabel juga bercerita tentang kedua orang tuanya saat di rumah, Bunda. Isabel mengaku, sang ayah lebih sering menemaninya belajar karena Astrid harus syuting.

Padatnya jadwal syuting Astrid Tiar juga menjadi salah satu hal yang tak disukai oleh Isabel, lho. Ia mengatakan, Astrid kerap memiliki jadwal syuting lebih dari sekali dalam sehari.

"Syuting. Kadang-kadang Mama suka abis syuting malam syuting lagi," ucap Isabel.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads