Cerita Kocak Siti Badriah Titip Sang Anak Xarena ke Suami, Bunda Can Relate

Penyanyi dangdut Siti Badriah tengah menikmati perannya sebagai seorang Bunda. Tak hanya itu, ia dan sang suami, Krisjiana Baharuddin, turut berbagi tugas mengasuh sang anak.
Wanita kelahiran tahun 1991 ini membagikan pengalaman lucunya saat berbagi tugas mengawasi sang anak, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Kala itu, ia menitipkan Xarena pada sang suami saat pergi ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi, Siti pun terkejut saat melihat sang anak bermain dengan sang suami. Bukan tanpa alasan, Krisjiana telah memasukkan dua buah bola ke dalam baju sang anak sehingga menyerupai payudara.

"Jadi gue habis mandi. Lu pada harus tahu ya kejadian apa kalau gue titipin Xarena ke bapaknya, lu lihat, nih," kata Siti, dilihat dari akun Instagram @sitibadriahh, Jumat (4/11/2022).

"Ya benar sih, ditungguin (main). Eh, kok Xarena jadi ada nen**nya? Padahal baru dititipin bentar doang ya Allah," sambung Siti Badriah terkejut namun tetap tertawa.

Ternyata Xarena dan sang ayah tengah bermain dokter-dokteran, Bunda. Xarena sendiri menjadi seorang suster yang tengah merawat pasien.

"Iya kan suster seksi ceritanya. Xarena suster seksi, ya," ungkap Krisjiana.

Kelakuan Xarena dan sang ayah ini pun menarik perhatian netizen, Bunda. Banyak yang berkomentar bahwa Xarena terlalu menggemaskan dan pasrah ketika dikerjai sang ayah.

"Anak nya lucu gemoy.. mau az d kerjain bapa nya," ungkap seorang netizen.

"MasyaAllah bapaknya kreatif banget dah."

"Lucu banget Xarena."

"Xarendul kacian korban kejahilan daddy-nya," ungkap netizen lainnya.

Siti Badriah dan Krisjiana sangat memanjakan Xarena, Bunda. Keduanya telah menantikan kehadiran Xarena selama dua tahun lamanya.

Beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Sibad ini sempat membagikan kisahnya sang sahabat, Ayu Ting Ting karena belum juga dikaruniai anak.

SITI BADRIAH HAMPIR PUTUS ASA


Siti Badriah ternyata pernah mengalami masa-masa putus asa setelah menikah. Hal tersebut terjadi ketika ia dan sang suami, Krisjiana Baharudin, menunggu-nunggu kehadiran anak pertama.
Ya, pasangan ini memang sempat menunggu kehamilan pertama selama dua tahun pernikahan. Siti Badriah mengaku sudah pernah berada di titik pasrah soal urusan momongan.

"Dikasih hamil saja sudah alhamdulillah, gitu. Karena kan gua enggak hamil dua tahun pernikahan," tuturnya pada Ayu Ting Ting dalam kanal Qiss You TV, beberapa waktu lalu.

Katanya, di fase tersebut Siti Badriah sudah tak lagi menunggu-nunggu untuk tes kehamilan setiap bulan. Ia tak mau memikirkan hal tersebut, Bunda.

"Gue sudah ngerasain yang namanya nungguin (tiap bulan). Sampai di fase yang, 'Ya sudahlah, bodo amat. Mau dapat syukur, enggak ya sudah'. Gue enggak mikirin lagi," tuturnya.

Sampai pada akhirnya, cueknya Siti Badriah dengan harapan tersebut membawa ia dan sang suami pada kabar bahagia. Ya, pelantun Lagi Syantik itu positif hamil saat iseng mencoba test pack.

"Terus sudah sebulan berapa gitu, gue mulai cuek. Dulu setiap bulan itu kalau telat mens dua minggu atau seminggu langsung test pack, tapi waktu itu sudah enggak," ujar Siti Badriah.

"Perasaan gue biasa saja karena (pengalaman) sebelumnya. Terus ya sudah, pas Kris tidur gue iseng tes saja karena memang stok test pack tuh banyak," sambungnya.

Awalnya, garis di test pack tersebut tak diperhatikan Siti Badriah. Setelah melakukan tes dan siap-siap keluar kamar mandi, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini terkejut saat tahu bahwa ada dua garis di test pack tersebut ketika akan membuangnya.

Di awal tahun 2022, Siti Badriah pun melahirkan anak pertamanya. Ia dan sang suami pun membeberkan informasi lain seperti berat serta panjang badan sang anak.

ANAK PERTAMA SITI BADRIAH


Siti Badriah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (18/3/2022) lalu, Bunda. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang suami, Krisjiana Baharudin, melalui laman Instagram-nya.
Tak hanya itu, Krisjiana Baharudin bahkan membeberkan informasi lainnya seperti berat serta panjang badan sang anak. "Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedia pada hari Jumat, 18 Maret 2022, jam 08.29," katanya dilihat dari laman Instagram @krisjianabah.

"Berat 3,815, Panjang 49 cm, lingkar kepala 34,5 cm, lingkar dada 33 cm, dan lingkar perut 30 cm," sambungnya kemudian.

Tak hanya itu, Kris juga mengabarkan kondisi terbaru sang istri dan anaknya, Bunda. Kris mengatakan sang anak dan Siti Badriah dalam keadaan yang sehat.

"Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua-duanya sehat!!!" jelas Krisjiana.

Sebelumnya, Siti Badriah dikabarkan akan melahirkan dengan cara normal. Namun, dokter memutuskan untuk melakukan operasi caesar karena Siti Badriah stuck di pembukaan satu.

Tak hanya itu, Kris juga mengabarkan kondisi terbaru sang istri dan anaknya, Bunda. Jian mengatakan sang anak dan Siti Badriah dalam keadaan yang sehat.

"Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua-duanya sehat!!!" jelas Kris.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads