Cicilan Banyak dan Suami Tak Bekerja, Ini 8 Potret Lesti Kejora yang Kini Terima Endorse Pelangsing hingga Pemutih - Dulu Biasa Jadi Ambassador Brand Besar

Sejak kasus KDRT dicabut, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak muncul di televisi. Bisnis hiburan mereka pun disebut-sebut sudah tutup. Tak heran jika Lesti pun mencoba jalan lain untuk punya pendapatan salah satunya endorse. Biasanya, ia kerap menjadi brand ambassador. Intip selengkapnya yuk!


Meski sudah tak lagi wira-wiri di televisi, nama besar Lesti Kejora tak bisa dipungkiri. Ia tetap seorang penyanyi yang sudah kondang dan banyak dicintai publik.


Tak kurang akal dalam mencari pendapatan, Lesti lantas menerima endorse di media sosialnya. Ini menjadi hal cukup berbeda dari biasanya.


Ya, bisa dibilang, di masa kejayaannya, Lesti tak kerap menerima endorse. Ia lebih sering tampil sebagai ambassador dari brand-brand besar.


Dipantau dari story Instagramnya, Lesti mulai menerima endorse dari produk-produk pelangsing hingga pemutih kulit. 


Meski memilih vakum dan dikabarkan perekonomiannya goyah, penampilan Lesti tak berubah. Baru-baru ini ia kedapatan hadiri arisan sosialita bersama kawan-kawan selebnya. 


Di momen itu, Lesti masih menenteng tas branded. Wajahnya semakin terlihat senang kala ia menang arisan. Lesti mengaku, memang sudah punya feeling bakal menang.


Kabar goyahnya perekonomian Lesti merebak gara-gara sejumlah pegawainya dirumahkan. Lesti juga disebut-sebut tinggal di rumah yang jauh lebih sederhana.


Kabar itu semakin menjadi kala diduga Lesti masih menanggung banyak cicilan terlebih Billar juga tidak bekerja. Bisnis hiburan mereka pun sementara ini vakum.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads