Denise Chariesta Pamer Baru Nonton Video Tak Senonoh Mbak Bulan

Denise Chariesta Kembali Menyindir Sosok Mbak Bulan Yang Dicurigai Adalah Luna Maya. Ia Menyinggung Soal Skandal Video Tak Senonoh Yang Sempat Menghebohkan Publik 10 Tahun Lalu.
Denise Chariesta lagi-lagi menyindir sosok Mbak Bulan yang dicurigai adalah Luna Maya. Pada unggahan, Minggu (6/11), Denise mengaku baru saja menonton video tak senonoh Mbak Bulan yang sempat menghebohkan publik 10 tahun lalu. Dalam unggahannya, Denise mengaku kagum dengan proporsi tubuh Mbak Bulan yang menurutnya jadi idaman semua perempuan.

Karena itu, Denise meminta tips kepada Mbak Bulan tentang bagaimana caranya menjaga agar tubuh tetap ideal. Dengan sarkas, Denise sendiri mengaku kurang percaya diri mengenakan baju seksi setelah melihat video skandal Mbak Bulan.

"Pas nonton video kak bulan 10 taon lalu rasanya 'adem' banget. Aku ngefans ama kak bulan bodygoals bgt di situ. Bagi tips body goals- nya dong kakak.. denise gak pd pake bikini kalo inget video itu ," tulis Denise Chariesta.

Tak sampai di situ, Denise juga terang-terangan membandingkan sosok Mbak Bulan dengan Melaney Ricardo. Dengan pernyataan Denise yang seperti ini, netter semakin yakin jika Mbak Bulan yang dimaksud sang selebgram ikut campur permasalahannya dengan RD adalah Luna Maya.


Denise Chariesta memuji sikap Melaney Ricardo yang tidak mau berkomentar tentang dirinya di acara "Rumpi No Secret" Trans TV. Lain halnya dengan Mbak Bulan yang sempat disebut Denise sampai niat melarang rekan artis untuk memboikotnya agar tidak tampil di podcast.

"Nah itu Kak Feni Rose mancing-macing, tapi kak Melaney nggak mau ngatain aku, nggak mau ngomongin aku. Itu gue akuin kak Melaney top, beda jauh sama bula," kata Denise Chariesta di Instagram Story.

Denise lantas mendesak Mbak Bulan untuk banyak belajar dari Melaney Ricardo. "Kak Melaney hidupnya baik, hidupnya bagus, beda sama kakak Bulan. Kak Bulan mendingan banyak belajar deh tuh, belajar bertutur kata sama belajar tata krama, belajar nggak kepo dari kak Melaney," imbuhnya.

Melihat sikap Melaney yang bijaksana, Denise mengaku mulai saat ini mengidolakan istri Tyson Lynch itu. "Langsung gue ngefans sama kak Melaney. Buset kak Malaney walaupun orangnya ceplas-ceplos segala macam, tapi kalau urusan orang mah kak Melaney nggak mau ikut campur," tukas Denise Chariesta.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads