Deretan Potret Tante Atien Cosplay Jadi The Great Gatsby, Tampil Berkilauan Sambil Pamer Kaki Mulus

Tante Atien Simon disebut sebagai saingan dari tante Ernie. Tante yang satu ini mempunyai paras yang cantik dan body goals bak masih gadis. Ia pun seringkali membagikan potretnya ini melalui akun Instagram miliknya,

Baru-baru ini, tante Atien terlihat sempat cosplay dan berdandan ala The Great Gatsby. Ia terlihat cantik dan memesona memakai dress yang berkilauan. Penasaran gak gimana pesonanya sewaktu lagi cosplay tersebut?

Berikut ini deretan potret Tante Atien saat cosplay jadi karakter di The Great Gatsby. Penampilannya terlihat makin menawan.

Nah, inilah potret saat tante Atien lagi cosplay dengan dandanan ala karakter di film ternama yaitu The Great Gatsby.

Tante Atien terlihat mengenakan dress berwarna silver yang berkilauan, membuat kesan glamor dan elegannya semakin terpancar.

Halaman Selanjutnya

Dress yang ia kenakan tersebut juga terlihat pas di badannya serta serasi dengan warna kulitnya seperti dalam foto yang satu ini.

Dalam foto yang lain, tante Atien terlihat sempat berfoto dengan dua rekannya. Nah, ini nih potret mereka saat cosplay jadi karakter di The Great Gatsby.

Penampilan tante Atien yang cukup berbeda dengan biasanya ini pun cukup berhasil mencuri perhatian penggemarnya dan juga sejumlah netizen.

Dalam beberapa fotonya, ia terlihat memamerkan kaki mulusnya yang glowing sambil mengenakan dress cantik tersebut.

Itulah sederet potret tante Atien saat cosplay jadi karakter di The Great Gatsby. Gimana nih menurut kamu penampilannya tersebut?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads