Ditanya Soal Antisipasi Akun Youtube Tak Diretas Lagi, Ria Ricis: Saya Nggak Ngurus

Youtuber Ria Ricis belum lama ini mengalami hal nahas dalam hidupnya. Untuk pertama kalinya, akun Youtubenya di retas oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Beruntung, akun miliknya bisa kembali dengan bantuan dari berbagai pihak. Kini ia bisa kembali mengunggah konten-konten seperti biasa di channel yang subscribernya sudah jutaan itu.

"Kerja sama sama YouTube, sama orang Google Asia nya juga. Kemarin juga dibantu sama kurang lebih delapan atau 10 orang Google Asia juga. Jadi emang kemarin Ricis tinggal nunggu kabar aja dari rumah, tinggal nunggu kabar aja gitu," ucap Ria Ricis, Selasa (1/11).

1. Nggak Ngurus

Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pemilik nama asli Ria Yunita itu tak mengurusi soal langkah kedepan agar akun Youtubenya tak diretas lagi. Dia menyerahkan pada timnya saja.

"Saya enggak ngurus, orang kantor saya yang ngurus," kata adik dari Oki Setiana Dewi itu.

Halaman Selanjutnya

Pelaku peretasan sendiri dikatakan Ria Ricis bukan orang Indonesia, melainkan dari Amerika Serikat. Meski begitu, istri Teuku Ryan itu memastikan tak akan meneruskan masalah tersebut ke ranah hukum.

"Enggak (dilaporkan). Karena ikhlas aja, kalau balik ya udah, kalau enggak balik alhamdulillah. Yang penting punya dua channel lain," ungkapnya.

2. Subscriber Sudah Kembali

Selain itu, Ria Ricis juga beryukur, meski pengikutnya sempat berkurang akibat peretasan tersebut, kini pengikutnya sudah kembali seperti sedia kala.

"Subscriber kemarin sempat ngurang 100 ribu, tapi setelah ditinjau balik, bikin 3 konten, sempet trending, udah balik seperti semula mudah-mudahan," pungkasnya.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads