Dulu Jadi Bocah Usil di Film Warkop DKI, Ini 5 Potret Terkini Yoga Pratama

Bagi penggemar film-film lawas Warkop DKI, tentu akrab dengan karakter bocah usil yang mengerjain tiga tokoh utama: Dono, Kasino, dan Indro. Bocah usil itu diperankan oleh Yoga Pratama Putra.

Bocah itu kini telah berusia 38 tahun dan masih eksis di dunia hiburan tanah air. Dia masih aktif bermain untuk beberapa film.

Meski usianya sudah hampir berkepala empat, Yoga terlihat awet muda. Lantas seperti apa sih potret Yoga sekarang? Berikut lima potret tentang Yoga ulasan Dream.

1. Aktif di Sosmed

Yoga termasuk aktif membagikan kegiatannya di Insatgram. Ia juga memiliki banyak penggemar. Sampai saat ini tercatat ada 10.3K followers.

Halaman Selanjutnya

2. Sibuk Syuting

Yoga juga membagikan kegiatannya saat sedang sibuk syuting. Terbaru syuting yang sedang dijalani untuk film Buya Hamka yang akan rilis pada 2023.

3. Pria Tampan

Tak dapat dipungkiri wajah Yoga sudah terlihat ganteng sejak kecil. Yoga menjelma sebagai pria tampan. Ia bahkan disebut mirip dengan aktor Abimana Aryasatya.

4. Awet Muda

Meski usianya sudah 38 tahun, Yoga terlihat awet muda. Penampilannya pun terlihat keren.

5. Hobi Sepatu Roda

Yoga Pratama hobi melakukan olahraga sepatu roda. Ia kerap membagikan kegiatan saat melkukan hobinya itu di Instagram.

Pada foto dan video yang dibagikan, Yoga terlihat keren saat menunjukkan aksinya melakukan berbagai manuver dengan sepatu rodanya.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads