Foto Gaun Amanda Manopo Jadi Bridesmaid di Nikahan Glenca Chysara, Nggak Cuma Tunjukkan Belahan Dada Tapi Juga High Slit

Sejak sinetron Ikatan Cinta populer luar biasa, sosok Amanda Manopo juga semakin dikenal banyak orang. Maka nggak heran kalau apapun yang dilakukannya pun sering jadi sorotan, termasuk saat ia menjadi pengiring mempelai pengantin perempuan di pernikahan Glenca Chysara.

Gaun yang dipakai Amanda sempat jadi perbincangan karena menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Yuk simak beberapa foto berikut ini!

Amanda Manopo bisa dibilang tak banyak pamer soal kehadirannya sebagai bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Glenca Chysara. Ia cuma muncul di video atau unggahan tamu lainnya.

Halaman Selanjutnya

Meski cuma kelihatan sebentar-sebentar, tapi dia berhasil mencuri perhatian warganet gara-gara model gaun pengiring pengantinnya.

Gaun yang dipakai membuat lekuk tubuh Amanda Manopo terlihat. Bukan itu saja (maaf) belahan dadanya juga kelihatan.

Beberapa warganet pun mempermasalahkan model gaun Amanda di pernikahan Glenca ini. Bagi mereka yang mengkritik, gaunnya dinilai terlalu terbuka.

Tapi ada juga yang bilang kalau itu adalah hak Amanda buat tampil secantik mungkin.

Sementara di unggahan lainnya terlihat kalau gaun Amanda ini juga punya belahan tinggi di bagian bawah yang membuatnya kelihatan makin hot.


Kalau bagi KLovers sendiri, gimana nih gaun yang dipakai Amanda Manopo?
Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads