Foto Nadya Arifta Cantik Langsing Berkebaya Mendadak Diserbu, Nama Kaesang-Erina Disebut

Nadya Arifta Tampil Menawan Saat Memakai Kebaya Ditemani Seorang Sahabat. Disisi Lain, Unggahan Nadya Ini Malah Ramai Dibahas Setelah Seorang Netter Mengungkit Hubungan Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono.

Nadya Arifta agaknya masih terus jadi sorotan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun meski jadi omongan, Nadya agaknya tetap santai.

Ia justru memamerkan penampilan terbarunya. Nadya rupanya terlihat cantik nan langsing ketika memakai kebaya.

Tak cuma sendiri, Nadya foto bersama seorang kawan. Ia rupanya berteman baik dengan pemilik akun @tutorialhidub, Aul.

"Dari jaman nebeng kos pengen upload foto kebersamaan sampe akhirnya ☝️dia se-RT sama kos masa lampaunya cc: @tutorialhidub *paham kan maksudnya* ☺️Terima kasih ya Aul untuk segala kebaikan dan kesempatannya. See you on top! Tapi kamu udah di TOP sih. Yaudah aku nyusul, biar sama-sama TOP!" kata Nadya. "Lebaymu seh," canda Aul.

Menariknya diunggahan tersebut, netter masih usil membahas Kaesang dan Erina. Netter penasaran soal kemungkinan Nadya hanyalah pacar bohongan dari Kaesang. Pasalnya, Nadya satu-satunya yang tak dikenalkan langsung ke publik oleh Kaesang.

"Bude mo tanya? Apa emg dari awal mas kaesang itu sama mbak erina ya,, cuma pura2 aja sama bude.. Penasaran kok cpt bgt move on," kata netter. "Pertanyaannya menyakitkan," kata netter lainnya. "Maaf2,, tp penasaran knp sama bude gak go public,, sama erina langsung go public... Sama felicia juga go public.. Cuma sama bude aja nggak😢," seru netter. "Gegara ada istilah ghosting dari mantan yg akiit ampe koar koar. Serba salah deh bude. Legowo bude yg cantiiik hati dan rupawan tiada duanya. Pan sono perlu nama,gengsi, dsb dsb dee aah," ujar netter.

Sejauh ini, Nadya juga tak pernah buka suara soal hubungan dengan Kaesang. Disisi lain, peramal Denny Darko sudah pernah mengungkap ramalan adanya perjanjian antara Nadya dan Kaesang yang tak diketahui publik. Denny kala itu menduga Nadya dan Kaesang tak benar-benar pacaran.

"Kalau dia (Kaesang) udah bilang memutuskan tapi enggak dikasih, wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan Nadya dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi personal padahal tetap profesional," terang Denny. "Tidak ada pernikahan atau lamaran dalam satu tahun ke depan kecuali Mas Kaesang memang benar-benar berusaha banget dan usahanya ini kayaknya mungkin harus menentang titah bapak karena kalau ini sampai terjadi berat."

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads