Fuji An Nyesek Sampai Akui Tak Semangat Bakal Ultah Besok: Cuma Pengen Tidur Aja

Fujianti Utami Akan Berulang Tahun Yang Ke-20 Pada Kamis (3/11) Esok. Namun Fuji Mengaku Sama Sekali Tidak Antusias Menghadapi Hari Ulang Tahunnya Tersebut.

Fujianti Utami alias Fuji An mengaku tidak semangat menghadapi hari ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (3/11) esok. Tampak dalam unggahan media sosial, Fuji mengunggah video lawas 2 tahun lalu tepatnya 3 November 2020.

Dalam video, ulang tahun Fuji tampak dirayakan dengan cara unik. Tampak ada dua tangan yang menyodorkan korek ketika dinyalakan yang berfungsi sebagai pengganti lilin. Kemudian Fuji memanjatkan doa di hari spesialnya itu.

"Make a wish, semoga saya jadi orang kaya tujuh turunan," ucap kekasih Thariq Halilintar itu ketika hendak meniup nyala api dari korek.


Di unggahan itu, Fuji juga menyematkan komentar netizen terkait ulang tahun. "Uti bsk ulang tahun ya," katanya. "Iya tapi biasa aja sih tahun ini gak excited samsek cuman pengen tidur aja," ungkap Fuji di InstaStory pada Rabu (2/11).

Sebelumnya, Fuji memamerkan momen unboxing kado ulang tahunnya bersama sang keponakan cilik, Gala Sky Andriansyah. Fuji juga tampak gembira ketika sang ibunda, Dewi Zuhriati memberikan kado ulang tahun lebih awal. "Makasih ma @dewizuhriati," kata Fuji.


Sementara itu Fuji sendiri sempat memamarkan potret pilu jelang ulang tahunnnya. Ia tampak ziarah ke makam sang kakak, Bibi Andriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel.

Diketahui, Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan tersebut meninggalkan seorang putra semata wayang, Gala Sky Andriansyah yang kini diasuh oleh kakek-neneknya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads