Ganindra Bimo Bagi Cerita Kenakalan Saat Remaja, Akui Tak Pernah Menyesal

Aktor Ganindra Bimo berbagi cerita ketika masih duduk di bangku SMA. Suami Andrea Dian ini mengaku, sering membuat bahan contekan saat ujian. Bahkan, dari bahan contekan yang ia buat dibagikan kepada teman-teman sekelasnya.

"Nyontek gue nyontek. Gue bikin contekan buat satu kelas. Gue dapat kunci jawabannya nih, gue bagi untuk satu kelas," kata Bimo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

1. Cerita Seru Ganindra Bimo

Saat sekolah, Bimo dikenal sebagai siswa yang sangat suka dengan mata pelajaran biologi dan matematika. Aktor 35 tahun ini pun selalu barter contekan kepada teman-teman lain yang jago dalam mata pelajaran selain matematika dan biologi.

"Nah gue suka banget pelajaran biologi sama matematika, kalau ada rumus itu gue suka. Jadi itu yang gue pelajari. Teman gue jago di kimia dan fisika, dia pelajari. Makanya pas ujian, gantian jawabannya," katanya.

2. Masa Lalu Adalah Investasi

Meski mencontek dan nakal saat sekolah, Bimo akui tak menyesal. Menurut Bimo, masa lalunya adalah investasi yang dia lakukan saat ini, termasuk belajar dari kegagalan.

"Jujur dalam hidup gue nggak pernah menyesal, apapun yang gue alami di masa lalu. Itu menginvestasikan gue yang sekarang, apapun kegagalan, kesalahan, keberhasilan, kenakalan di masa lalu, itu buat gue di masa ini. Gue nggak nyesel," katanya.

"Gue yang bandel, nggak nyesel. Sebelum ujian santai sambil nunggu keajaiban. Santai-santai. Always man terutama pas mau syuting," tutup Bimo.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads