Gelar Konser Tunggal, Ini 10 Momen Sheila On 7 Kompak Makan Bareng


Grup band legendaris Sheila On 7 gelar konser tunggal awal tahun 2023 mendatang. Begini kompaknya band yang tak lekang oleh zaman saat makan bareng.


Gelar konser tunggal, Sheila On 7 akan menyapa penggemarnya tanggal 28 Januari 2023 mendatang. Grup band legendaris ini masih ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya.


Grup band yang digawangi oleh Duta dan kawan-kawan memilih JIEXPO, Kemayoran sebagai area konser mereka. Kabar ini tentunya sangat dinantikan oleh Sheilagank. 


Dalam waktu singkat tiket konser tersebut sudah laris terjual. Bahkan banyak penggemarnya yang curhat di media sosial harus menunggu berjam-jam demi bisa masuk server pembelian tiket.


Walaupun sudah berdiri sejak puluhan tahun silam, grup band ini masih tampil kompak. Makan bersama usai melangsungkan konser menjadi agenda yang tak boleh dilewatkan oleh Duta, Eros dan kawan-kawan. 


Duta Modjo selaku vokalis Sheila On 7 memiliki kedekatan dengan atlet bulu tangkis. Salah satunya adalah Tontowi Ahmad yang merupakan mantan atlet Timnas bulu tangkis yang diajak makan bersama. 


Perayaan ulang tahun para anggotanya menjadi momen yang tak boleh dilewatkan oleh band Sheila On 7. Ulang tahun sang vokalis dirayakan langsung melalui ucapan pada media sosial resmi band Sheila On 7. 


Selain Duta, gitarisnya yaitu Eros juga dirayakan ulang tahunnya oleh grup band ini. Foto Eros bersama keluarga kecilnya dipampang di Instagram dan lengkap dengan ucapan serta doa baik yang diberikan tim Sheila On 7. 


Walaupun sibuk menjadi seorang penyanyi, Duta tak pernah luput meluangkan waktu untuk keluarga. Ulang tahun anaknya dirayakan bersama keluarga dengan kue cokelat yang manis dan lilin sesuai usianya.


Pekerjaan yang menghabiskan lebih banyak waktu bersama tak bisa dipungkiri membuat grup band ini sangat erat. Setiap perjalanan konser akan dilengkapi dengan momen makan bersama walaupun hanya sederhana.


Konferensi pers menjadi waktu yang menyenangkan untuk mengobrol antara Sheila On 7 dengan rekan media. Dilengkapi berbagai minuman segar, Sheila On 7 dengan santai menjawab pertanyaan sambil sedikit menyelipkan guyonan. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads