Habiskan Rp10 Juta, Ini 7 Momen Mayangsari Belanja di Pasar Tradisional

Mayangsari membagikan aktivitasnya di media sosial. Melalui saluran YouTube miliknya, ia membagikan aktivitas saat belanja di pasar tradisional.

Bahkan Mayangsari menghabiskan uang Rp10 juta dalam sekali belanja. Ia membeli beberapa bahan untuk menyiapkan makanan sang suami. Ini momennya.

Belanja Rp10 Juta

Mayangsari membagikan kegiatannya. Ia mengungkapkan diberi uang Rp10 juta dari suaminya. Mayangsari harus menghabiskan uang tersebut dalam sehari belanja.

"Hari ini saya mau belanja saya di PIK. Saya di kasih sangu suami saya 10 juta, ini harus abis bisa gak ini saya abisin segini," ucap Mayangsari dilansir dari saluran YouTube Mayangsari Official.

Halaman Selanjutnya

Belanja Ikan

Mayangsari membeli beberapa bahan di pasar tradisional. Ia membeli berbagai macam ikan. Tak tanggung-tanggung Mayangsari menghabiskan hingga jutaan.

"Mau beli ini beberapa ikan," kata Mayangsari.

Beli Udang dan Cumi

Mayangsari juga membeli beberapa macam seafood. Ia tampak memilih berbagai seafood yang akan dibeli. Mayangsari membeli berbagai macam cumi, udang dan kerang.

"Saya rencananya mau masak ikan, saya beli cumi, ikan udang, kerang," ucap Mayangsari.

Beli Jajanan

Mayangsari juga memilih beberapa jajanan pasar. Ia tampak memborong aneka macam jajanan pasar. Ibu satu anak ini membeli dari macam roti hingga lumpia.

Beli Peralatan Pijat

Mayangsari hobi belanja di pasar tradisional karena kerap menemukan barang unik. Ia juga tampak melihat toko dengan berbagai peralatan pijat dan obat herbal. Mayangsari tampak mencoba alat untuk peralatan pijat. Ia juga membeli beberapa alat tersebut.

Makan di Pasar

Mayangsari selesai berbelanja beraneka ragam bahan. Sebelum memutuskan pulang dari pasar tradisional, ia memilih untuk makan di area pasar tersebut. Mayangsari memutuskan untuk mencicipi soto mie di pasar tersebut. Ia mengaku soto mie tersebut memiliki rasa yang enak.

"Ada soto mi enak kayaknya enak rasanya," kata Mayangsari.

Sisa Rp800 Ribu

Mayangsari akhirnya memutuskan untuk pulang setelah berbelanja beberapa aneka bahan. Tampak berbagai bungkusan yang memenuhi mobilnya. Mayangsari tak bisa menghabiskan uang Rp10 juta dalam sekali belanja. Uang belanja tersebut sisa Rp800 ribu.

"Saya berangtka set7 pagi sekarang set11 ayo segera pulang," kata Mayangsari.

"Ini overload yaAllah saya bawa uang 10 juta sekarang tersisa 800 ribu," ucap Mayangsari.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads