Heboh Video Pendek Gisel dan Pacar di Sofa, Ditonton 8 Juta Kali

Gisel jatuh ke pelukan pengusaha muda tampan, Rino Soedarjo (foto: Instagram @gisel_la)


Gisella Anastasia makin lengket dengan pacar barunya, Rino Soedarjo. Hatinya berbunga-bunga kembali menemukan tambatan hati setelah beberapa waktu menjomblo.

Usai menjadi 'bintang' di pesta ulang tahun kekasihnya, Gisel kembali unjuk kemesraan di media sosial. Kali ini penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ngonten bareng Rino di TikTok.

"Si paling gak bisa diatur, tapi enggak kokkk, belajar terus yang namanya submit, nurut buat hal hal yang baik," tulis Gisel dalam unggahannya, dikutip pada Sabtu (12/11/2022).

Dalam video pendek tersebut, tampak jelas dua sejoli ini sedang dimabuk asmara. Dunia bak milik berdua, Gisel dan Rino terlihat duduk di sofa mengahadap kamera.

Rino tampil casual dalam balutan kaos oblong dan celana pendek. Sementara Gisel cantik menggemaskan mengenakan angle long dress tali kecil berwana hitam.


Gisel dan Rino Soedarjo (video TikTok)

Sesekali Rino menarik tali dress Gisel yang tampak melorot saat beraksi mencondongkan tubuhnya di depan kamera.

Ibu satu anak itu kemudian menggoda Rino dengan menyikut dan membelai wajah sang kekasih. Rino pun tampak membalas membelai rambut Gisel.

Video TikTok tersebut telah diputar lebih dari 8 juta kali oleh netizen. Dan lebih dari 3 ribu warganet membubuhkan komentarnya.

Tak sedikit warganet menyinggung masa lalu mantan istri Gading Marten tersebut. Diketahui beberapa waktu lalu, Gisel tersandung kasus video porno.

"Film pendek segera tayang," celetuk @lis***.

"Orang sudah lupa malah dikasih ingat lagi," sahut @Reka***.

"Keinget sesuatu," timpal netter lainnya. (Elva/fajar)


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads