Hot Papa, 9 Potret Edward Akbar Bareng 2 Anaknya - Makin Terlihat Berkarisma

Edward Akbar dikenal sebagai aktor yang banyak membintangi film layar lebar populer. Mempunyai gaya kece dan manly, ternyata Edward Akbar papaable banget loh KLovers.

Ada banyak sekali momen Edward Akbar bersama dengan kedua anaknya. Berikut ini beberapa potret Edward Akbar, suami Kimberly Ryder saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

1. Jadi Papa 2 Anak

Setelah menikah dengan Kimberly Ryder, Edward Akbar menyandang status sebagai papa dengan dua orang anak. Kedua anak Edward tersebut yaitu, Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar. Mereka berdua tumbuh jadi anak yang cantik dan juga ganteng.

Halaman Selanjutnya

2. Begitu Dekat

Ternyata Edward Akbar merupakan sosok papa yang sangat dekat dengan anak-anaknya loh KLovers. Hal ini bisa kalian lihat di akun media sosial Edward Akbar maupun Kimberly. Keduanya sering membagikan banyak momen bersama putra-putri mereka.

3. Sering Menghabiskan Waktu

Bahkan, bisa dibilang Edward Akbar banyak menghabiskan waktu dengan kedua anak-anaknya loh. Kegiatan bersama tersebut seperti jalan-jalan, maka bersama, hingga bermain di rumah.

4. Sering Membagikan Momen

Edward Akbar sering banget nih membagikan momen dirinya bersama dengan kedua anaknya. Momen seru ini tentu saja mendapatkan banyak respons positif dari penggemar.

5. Potret Pakai kan Sepatu

Ini adalah salah satu potret manis Edward Akbar pada sang putri tercinta, Aisyah. Dalam potret terlihat Edward Akbar dengan sabar memasangkan sepatu untuk putrinya itu.

6. Menemani Makan

Selain itu, suami Kimberly Ryder ini juga terlihat sering menemani anak-anaknya untuk makan loh. Seperti salah satu potret berikut ini.

7. Potret Main di Rumah

Ini adalah salah satu potret Edward Akbar saat menemani kedua anak-anaknya bermain di rumah. Sembari tiduran, Edward Akbar menemani kedua anaknya bermain lego bersama.

8. Dicap Jadi Hot Papa

Tidak heran bila Edward Akbar dicap sebagai hot papa. Tak hanya punya gaya yang kece, namun ia juga nggak sungkan untuk membagikan potret saat mengasuh kedua buah hatinya bersama Kimberly.

9. Jadi Ortu yang Kompak

Edward Akbar dan Kimberly Ryder memang terlihat begitu kompak dalam mengasuh kedua buah hatinya. Mereka terlihat bisa membagi waktu dan saling pengertian satu sama lain.

Itulah beberapa potret Edward Akbar yang dicap sebagai hot papa, hingga banyak momen seru dirinya bersama sang anak saat bersama.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads