Intip Foto Rachel Vennya Tanpa Busana di Pemandian Jepang



Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen. Terbaru, potretnya saat sedang berendam di pemandian air panas di Jepang banjir hujatan karena dinilai terlampau seksi.

Dalam foto yang diunggahnya, Rachel tampak membelakangi kamera saat sedang berendam di kolam air panas di Aman Kyoto, Jepang. tampil tanpa helai pakaian, kulit punggung ibu dua anak itu terekspos.


Sementara di slide selanjutnya, Rachel memperlihatkan keseluruhan pemandian air panas tersebut. Kolam air yang disinggahi mantan istri Niko Al Hakim itu dihiasi batu-batu beragam ukuran dan bentuk di sisi pinggirnya.

"Zen" tulis Rachel singkat, dikutip pada Kamis (27/10/2022).

 Unggahan tersebut menuai beragam respons netizen. Di antaranya banyak yang melontarkan komentar pedas karena Rachel berani membagikan potretnya tanpa busana saat berendam di pemandian.

"Astagfirullah taubat napa," komentar netizen.

"Sesuatu yang berlebihan enggak baik buna," komentar netizen.

"Yang begini aja bangga banget diupload," komentar netizen lainnya .

Rachel Vennya sebelumnya juga sempat memamerkan potret seksinya di Instagram. Salah satunya ketika dia mengenakan swimsuit hitam dengan ornamen berwarna pink yang menghiasi bagian punggung.

Dalam foto itu, dia duduk di pinggir kolam renang bersama sang putri, Chava. Rachel tampak mengesampingkan rambut ke sisi kiri bahu, dan mengekspos bagian bokong seksinya di hadapan kamera.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads