Isu Hamil & Pacar Baru, Intip 7 Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Alm Ashraf

Beredar kabar bahwa Bunga Citra Lestari tengah menjalin asmara dengan duda hingga diisukan hamil bikin heboh jagat dunia maya.
Namun, ibunda Noah ini tampak tak ambil pusing dengan isu yang tak berdasar tersebut.

BCL malah mengunggah momen haru ziarah ke makam Alm Ashraf  untuk merayakan anniversary yang ke-14.

Ternyata ini bukan pertama kali BCL memperingati hari pernikahannya di pemakaman.

Perempuan berdarah Minang ini selalu mendatangi makam sang suami tercinta di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Yuk, intip potret haru BCL rayakan anniversary pernikahan di makam Alm Ashraf.

1. Kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu masih menyisakan duka dan kesedihan bagi keluarga khususnya Bunga Citra Lestari.


2. Dua tahun ditinggal sang suami tercinta, Bunga Citra Lestari tampak masih setia dan rutin mengunjungi makam Alm Ashraf.


3. Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari kembali ziarah ke tempat peristirahatan belahan jiwanya tersebut. Ia mengunjungi makam Ashraf untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-14 pada Selasa (8/11) kemarin


4. Bunga Citra Lestari datang memakai baju putih-putih dan selendang berwarna senada untuk menutupi rambutnya. Bunga Citra Lestari pun membawakan seikat bunga mawar merah untuk Alm suami tercinta.


5. "14 tahun lalu kita berjanji untuk saling mencintai. Hari ini, meski kita hidup di dunia berbeda, kamu selamanya akan selalu ada di hatiku. Happy anniversary," tulis BCL dalam keterangannya. Sontak unggahan ini banjir komentar dari warganet yang ikut haru.


6. Namun ternyata, ini bukanlah pertama kalinya BCL merayakan hari ulang tahun pernikahannya di makam sang Alm. Tiap tahun di setiap tanggal 8 November, BCL mengunjungi mendiang suami tercinta untuk merayakan hari jadi mereka.


7. Kini  saat isu miring tengah hamil dan punya pacar baru menimpa BCL, tapi ia tak menanggapi malah memilih mengenang momen berharga dengan Alm suami. Warganet pun beramai-ramai mendoakan kebahagiaan untuk BCL.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads