Jandi Janda, Mawar AFI Semakin Berani Tampil Terbuka dan Seksi

Foto: dawainusa.com - Instagram/@Mysamawar

Penyanyi senior Mawar AFI kembali menjadi pusat perhatian warganet setelah semakin sering tampil berani di media sosial.

Mantan idol dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia tersebut dinilai netizen mengalami perubahan gaya berbusana pasca bercerai dengan suaminya.

Mawar AFI diketahui bercerai dengan Steno Ricardo setelah sang suami berselingkuh dan memilih menikah dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) mereka.


Mawar AFI Makin Berani Tampil Seksi

Melansir unggahannya di Instagram, pemilik nama lengkap Mawar Dimas Febri Purwanti tersebut memang sering berpenampilan seksi.

Tetapi belakangan ini hal tersebut seolah semakin meningkat dari apa yang dilakukan oleh ibu tiga anak ini.

Dikarenakan dari berbagai unggahannya saja wanita berusia 36 tahun tersebut tak sungkan untuk mengenakan pakaian kekurangan bahan. Termasuk diantaranya hanyalah berupa pakaian yang biasa digunakan untuk berenang.

Seperti halnya pada sebuah video singkat yang turut diunggah oleh Mawar Afi dalam unggahan terbarunya berupa swimsuit. Ketika itu dirinya sedang asyik berenang di malam hari.

Ditambah lagi dengan berbagai pose menggoda yang turut diunggah dalam cuplikan beberapa foto tersebut. Semenjak bercerai, memang Mawar Afi merasa jauh lebih bahagia.

Serta kini dirinya dinyatakan telah memiliki pasangan baru yang dikabarkan merupakan seorang pria asal negeri Singapura.

Yidak hanya itu keluarga daripada sang pria juga seolah telah memberikan lampu hijau sebagai restu atas kedekatan keduanya ini.

Maka dari itu tidak ada lagi hal yang salah menjadi beban bagi untuk meneruskan hidup yang lebih bahagia. Termasuk di antaranya dengan tampil berani ketika mengenakan swimsuit tersebut.

Netizen Beri Saran pada Mawar AFI

Jandi Janda, Mawar AFI Semakin Berani Tampil Terbuka dan Seksi
Foto: dawainusa.com – Instagram/@Mysamawar

Tidak menunggu lama banyak dari netizen yang langsung berkomentar pada unggahan tersebut dengan berbagai macam reaksi.

Diantaranya ada dari netizen yang menyatakan bahwasanya memang secara umum Mawar Afi sama sekali tidak salah.

Hanya saja dengan berbagai pose dan bentuk pakaian terbuka ini justru dianggap tidak cocok dengan budaya timur.

“Sebenarnya gak usah tampil pamer seksi kalau cowok cinta tulis sama kita di mata cowok kita tetap kelihatan seksi si. Natural aja jadi terlihat lebih istimewa bak berlian sehingga banyak cowok yang penasaran,” ucap seorang netizen.

Ada juga dari netizen yang memberikan saran kepada Mawar Afi untuk tidak sering memamerkan bentuk tubuh sempurna yang dimilikinya ini di sosial media seperti video tersebut.

“Janda semakin di depan.. Apa gw mesti jadi janda dlu ya biar badaz kaya ginii” komentar seorang warganet.

“Kok Jd liar kyk gini ya semenjak dicerai” tulis warganet.

“Mantan auto menyesal, tinggalin berlian demi kerikil” tambah warganet lainnya.*


dawainusa.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads