Janji Denise Chariesta Bakal Bongkar Perilaku Denny Sumargo & Luna Maya

Denise Chariesta kembali meluapkan kekesalannya terhadap rekan artis yang diduga ingin memusuhi dirinya. Dalam kanal Youtubenya, Denise Chariesta menyebut artis diduga Luna Maya menggunakan trik licik dalam menebarkan kebencian pada dirinya.

"Mereka memang kagak gubris gue di depan kamera. Mereka menggunakan trik licik. Mereka membalas gua di belakang kamera. Makanya itu gua mengimbau, apabila kalian merasa apa ya, merasa takut apa yang gua ucapin ini karena semuanya kebenaran, kalian bisa telepon gua langsung. Daripada bikin malu kalian sendiri, kayak telemarketing, telepon kanan kiri, mendingan telepon Denise langsung. Kalau Denise mah orangnya lucu, sopan," beber Denise Chariesta dalam kanal Youtubenya.

Selain Luna Maya, Denny Sumargo juga turut disebut Denise Chariesta sebagai orang yang memusuhi dirinya. Denise Chariesta menyebut Denny Sumargo merupakan sosok yang tidak netral. Ia pun akan membuat satu konten khusus untuk membahas soal Denny Sumargo dan Luna Maya.

"Mereka takut. Densu juga ternyata nggak netral. Tapi itu akan ada segmen Densu. Mbak Bulan juga akan ada segmen sendiri, tenang aja," tuturnya.

Selain itu, Uya Kuya juga tak luput dari ancaman wanita yang dikenal cadel itu. Awalnya, Denise Chariesta membacakan berita yang tengah viral di Twiter soal tagar Denise Chariesta pembohong.

"Ih kok ada Uya sih. 'Itu kehebatan dia, pembohong besar'. Berarti Uya yang ngatain gue, jangan-jangan Uya lagi buzzernya. Ha ha ha. Fakta baru gua mau didoakan sama Uya. Nggak usah diadu domba gua udah berantem. Karena Uya disogok sama RD, si Uya berubah, dia baik sebelum ketemu RD. Ngaku lu, besok gua ke rumah lu. Gua sedih juga di sini. Tapi kita akan buka lagi tentang Uya khususnya. Nanti gua bikin segmen khusus. Ditunggu aja, segmen Luna, segmen Uya, segmen Densu. Mereka udah lihat buktinya tapi mereka berat sebelah," paparnya.

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat menyindir sosok RD yang diduga sebagai Regi Datau, suami Ayu Dewi. Ia membeberkan sikap RD di masa lalu dan mengaku salut lantaran saat ini sudah berubah.

Denise Chariesta juga menyebut RD telah membayar buzzer untuk membuat trending tagar Denise Pembohong di Twitter.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads