Jarang Tersorot, Bintang Pratama Putra Hengky Kurniawan dan Christy Jusung Kini Sudah Remaja - Ganteng Banget Pakai Jas

Di acara pelantikan Hengky Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat pada Sore ini, Senin (7/11), perhatian netizen tertuju pada kemunculan Bintang Pratama. Putra sulung Hengky dari pernikahannya dengan Christy Jusung itu rupanya sudah beranjak remaja dan semakin ganteng seperti papanya. Turut menghadiri acara pelantikan sang ayah, Bintang pun tampak mengenakan setelan jas. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?

Sore ini, Senin (7/11) Hengky Kurniawan resmi dilantik sebagai Bupati Bandung Barat oleh Gubernur Ridwan Kamil. Banjir ucapan selamat, rupanya ada hal lain yang sukses mencuri perhatian di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya

Itu adalah kemunculan Bintang Pratama, putra sulung Hengky dari hasil pernikahannya dengan Christy Jusung. Menghadiri acara pelantikan ayahnya menjadi Bupati, Bintang tampil ganteng dengan setelan jas warna hitam.

Remaja yang masih duduk di bangku SMP itu nggak cuma terlihat ganteng namun juga sudah mampu menyaingi tinggi badan sang ayah.

Memperlihatkan wajah dan senyum manis yang sangat mirip dengan Hengky, Bintang pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang bilang kalau wajahnya juga mirip karakter Harry Potter terlebih dengan kacamata yang dikenakannya.

Di lain foto terlihat momen manis di antara Bintang yang rupanya juga dekat dengan ibu sambungnya, Sonya Fatmala. Bahkan netizen berkomentar kalau wajah Bintang juga mirip dengan Sonya.

Jarang tersorot, Bintang sebenarnya cukup sering muncul di postingan Instagram Hengky Kurniawan. Saat berpose bareng kedua adiknya yang masih kecil, netizen menilai mereka sebagai kembar 3 karena kemiripan wajahnya.

Meski masih SMP, Bintang sudah tumbuh tinggi hingga membuat Hengky merasa tersaingi. Lewat foto ini, Hengky sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Nemenin si Abang @bintangpratamakurniawan latihan tenis gaes. Tingginya udah ngalahin papanya."

Nggak heran dong jika pada akhirnya sosok Bintang sukses bikin heboh dan membuat netizen jatuh cinta? Kamu juga kan? ;)

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads