Jleb! Pinkan Mambo Sindir Maia Estianty: Coba Vokalisnya Masih Gue, Aman Itu Suaminya

Penyanyi Pinkan Mambo kembali melontarkan sentilan nyelekit untuk Maia Estianty. Bahkan, Pinkan Mambo tak ragu untuk menyeret nama Mulan Jameela dalam sindirannya kali ini.

"Maia ini kan menjelek-jelekkan aku, berarti dia itu nggak pede," tutur Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta pada 21 November 2022.


Menurut Pinkan Mambo, Maia Estianty tidak punya potensi melampaui dirinya sehingga memilih mengungkap masa lalu mereka di duo Ratu. Pinkan pun meminta Maia berhenti membongkar cerita lama mereka saat masih bersama di duo Ratu. Ia menganggap hal itu tidak merubah apa pun.

"Dia nggak punya potensi dalam dirinya yang bisa bikin pede, nggak ada isinya. Pinkan mah suara bagus, kelakuan bagus dari zaman dahulu. Pinkan dikeluarin dari Ratu kan juga diam saja. Kalau mau ngegas juga bisa, cuma ngapain? Rezeki kan nggak ke mana. Buktinya sekarang gue ada 50 perusahaan," kata Pinkan lagi.

Malahan menurut Pinkan Mambo, Maia Estianty melakukan kesalahan besar dengan mendepaknya dari Ratu. Sambil menyeret nama Mulan Jameela, Pinkan menyampaikan sentilan nyelekit untuk Maia.


"Dia setelah gue tinggal malah suaminya diambil Mulan Jameela kan? Coba vokalisnya masih Pinkan, aman itu suaminya," ucap Pinkan Mambo.

Sebagaimana diketahui, Pinkan Mambo dan Maia Estianty sempat bertemu di acara Playlist Festival di Bandung beberapa waktu lalu. Mereka juga tampil satu panggung lagi di acara tersebut.

Pertemuan Pinkan Mambo dan Maia Estianty pun berlanjut ke pembuatan konten YouTube bersama. Di mana mereka mengenang masa lalu saat masih bersama di duo Ratu.

Namun setelah pembuatan konten, Pinkan Mambo mengutarakan kekecewaan ke Maia Estianty. Ia merasa dijatuhkan kredibilitasnya oleh sang produser musik gara-gara masa lalunya dibongkar ke publik.

Terbaru, Pinkan Mambo dan Maia Estianty juga terlibat adu mulut saat bertemu di konten YouTube Boy William. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads