Kata Pembaca Wajah soal Kakak & Ibunda Rizky Billar Tertawa Saat Bahas KDRT

Kedua kakak Rizky Billar, Deddy Saputra dan Bobby Rahman, bersama sang bunda tengah menjadi sorotan usai membahas kekerasan dalam rumah rumah tangga (KDRT).
Dalam video YouTube Bobby Rahman, mereka menyebut bahwa pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal yang wajar, kemudian tertawa saat menyinggung soal KDRT.

"(Rumah tangga) Wajib tengkar. Semakin banyak tengkar berarti semakin dewasa, jangan dibanting-banting," kata Deddy sambil tertawa yang juga diikuti Bobby dan sang bunda.

"Orang Medan biasa begitu, 'Heh, kupukul kau nantinya,' tapi nggak dipukul, 'pecahkan kepala kau nanti,' tapi nggak pecah-pecah," sambungnya seraya tertawa.

Video tersebut juga mendapatkan sorotan dari face reader, Coach Yudi Candra.

Ia membaca mimik wajah kakak dan ibunda Rizky Billar dalam video tersebut tidak dibuat-buat untuk kepentingan konten semata.

"Dia tertawanya lepas banget dan itu bukan pura-pura lepas, kakak yang di tengah itu baginya hal biasa," kata Coach Yudi Candra kepada tim Insert Investigasi.

"Saya melihat itu postur setuju, tapi lihat kakak di tengah itu sedikit gigit bibir, tunjukkan kegeraman kepada seseorang," imbuhnya.

Di sisi lain, psikolog keluarga Sani Budiantini Hermawan menegaskan bahwa tindak kekerasan di dalam rumah tangga bukanlah hal wajar dan tidak bisa mendapatkan pembenaran.

"Sesungguhnya KDRT tidak dibenarkan apa pun itu (alasannya)," ujar Sani Budiantini.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads