Keseruan Maharani Kemala, 'Crazy Rich Bali' Saat Jajan Kaki Lima di Luar Negeri

Maharani Kemala dikenal sebagai 'Crazy Rich Bali', pemilik usaha kosmetik ternama. Ia diketahui sering liburan ke luar negeri dan menikmati jajanan kaki lima.


Belum lama ini, bos 'MS Glow' ini liburan ke Malaysia. Ia mengunjungi pusat kuliner untuk menikmati jajanan kaki lima di sana. Maharani sempat mampir ke penjual daging olahan dan membeli sebungkus bacon.


Tak hanya itu, tapi Maharani juga makan di sebuah kedai pinggir jalan. Ia membeli nasi dengan aneka lauk, salah satunya sate ayam yang rasanya gurih. 


Maharani Kemala juga sempat liburan ke Korea Selatan. Ia mengunjungi Myeongdong yang terkenal dengan jajanan kaki lima. Di sana, ia membeli bungeoppang yang merupakan kue berbentuk ikan kecil dengan isian kacang merah. 


Selain bungeoppang, Maharani juga membeli odeng dari salah satu penjual gerobakan. Odeng itu dimasak dengan bumbu tteokbokki yang pedas manis. 


Sebagai penutup, Maharani membeli jagung bakar untuk menghangatkan tubuhnya. Jagung rebus Korea agak berbeda karena rasanya cenderung hambar.


Wanita yang juga memiliki usaha pakaian dalam ini sempat liburan ke Dubai. Ia mengunjungi salah satu kedai makanan dan membeli roti dengan cocolan Nutella. Roti itu dibanderol harga 20 AED (Rp 85 ribuan). 


Selama berkeliling kuliner di Dubai, Maharani juga membeli kentang panggang di sebuah kedai. Kentang itu tampak menggiurkan dengan campuran keju mozzarella, irisan daging asap, dan sayuran.


Maharani Kemala dan sang suami pergi liburan ke Jepang beberapa waktu lalu. Ia mengunjungi kawasan Harajuku dan jajan di salah satu kedai crepes. Crepes stroberi yang manis sangat dinikmati oleh Maharani. 


Crazy Rich Bali ini juga tergoda ayam goreng tanpa tulang dengan ukuran jumbo. Ia mengungkapkan kalau rasanya akan enak jika ditambah nasi dan sambal. 


Maharani sering sekali mengunjungi Bangkok, Thailand dan ajjan di area street food. Ini momen Maharani saat menikmati sate di Bangkok. 


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads