Kisah 5 Seleb Jalani Program Bayi Tabung, Ada yang Sampai 3 Tiga Kali

Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu sangat menanti kehadiran buah hati. Namun tak semua pasangan suami istri langsung mendapat keturunan, sebagaimana diinginkan.

Mereka butuh perjuangan agar mendapatkan momongan, salah satunya dengan program bayi tabung. Tentu cara ini tidak mudah dan butuh biaya banyak, ongkosnya bahkan mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Meski demikian, demi mendapat keturunan banyak yang rela merogoh kocek dalam-dalam, sebagaimana para selebritas berikut ini.

Beberapa dari mereka melakukan program bayi tabung dan ada yang berhasil mendapat momongan. Namun tak sedikit pula yang berkali-kali gagal.

Berikut ada enam artis yang melakukan program bayi tabung lebih dari sekali bahkan ada yang belum berhasil.

Halaman Selanjutnya

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memutuskan melakukan program bayi tabung. Mereka juga mengalami kegagalan saat melakukan program pertama. Setelah gagal, mereka melakukan program kedua dan berhasil.

Perjuangan mereka akhirnya berbuah manis setelah 10 tahun menunggu akhirnya lahir sang buah hati Ukasya Muhammad Syahki pada Maret 2021.

2. Adiezty Fersa

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga pernah menjalani bayi tabung. Namun takdir berkehendak lain, program bayi tabung pertamanya gagal karena Adiezty mengalami pendarahan dan janinnya pun tak selamat.

Program bayi yang keduanya pun gagal, namun mereka ingin mencobanya kembali. Pada program bayi tabung yang ketiga, Gilang Dirga mengumumkan kabar bahagia bahwa istrinya sedang hamil. Keduanya dikaruniai anak laki-laki Gin Dirga yang lahir pada Juni 2022.

3. Bella Saphira

Bella Saphira dan sang suami, Agus Surya Bakti pernah menjalani program bayi tabung sebanyak tiga kali. Namun belum juga berhasil mendapatkan momongan.

Bella Saphira dan suami pun terus berusaha agar bisa mendapatkan momongan yang sudah lama diinginkannya.

4. Chynthia Lamusu

Chyntia Lamusu dan Surya Saputra juga melakukan program bayi tabung. Mereka melakukan sebanyak tiga kali dan yang terakhir berhasil.

Keduanya akhirnya mendapatkan bayi kembar laki-laki dan perempuan setelah delapan tahun menunggu.

5. Anisa Rahma

Anisa Rahma dan Anandito Dwis juga sempat menjalani program bayi tabung. Mereka juga melakukan lebih dari sekali dan ketiga kalinya keduanya berhasil.

Anisa Rahma dinyatakan hamil anak kembar. Penantian lamanya pun kini terbayar, mereka bisa mendapatkan momongan.

6. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso juga melakukan program bayi tabung. Mereka juga sama pernah gagal di program pertama.

Tak pantang menyerah, mereka kembali mencoba yang kedua kalinya dan sukses. Kini setelah delapan tahun menunggu mereka akhirnya memiliki satu putri cantik.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads