Kisah Deddy Corbuzier Angkat Nada Tarina Jadi Anak, Sempat Ditolak Azka & Sabrina

Nada Tarina Putri kini telah menjadi bagian dari keluarga Deddy Corbuzier. Namanya mulai melambung sejak berstatus sebagai anak angkat pria 45 tahun itu.
Nada merupakan penari balet cilik kelahiran Jakarta, 10 Agustus 2009. Saat ini Nada sudah berusia 13 tahun, Bunda.

Sebelum menjadi anak angkat Deddy Corbuzier, ia dikenal publik sebagai peserta ajang Indonesia Mencari Bakat musim ke-5 pada 2021 lalu.

Gadis yang menempati posisi keempat itu berhasil mencuri perhatian Deddy Corbuzier. Pada saat itu, ia terpukau dengan potensi bakat yang dimiliki oleh Nada.

"Prosesnya Nada itu panjang. Gue melihat dia punya bakat, gue dekat sama dia. Gue kenal ayah dan ibunya. Ini anak punya bakat luar biasa, dan pada saat gue melihat dia, gue jatuh cinta. Kalau tidak di-support, ini anak tidak akan jadi apa-apa," kata Deddy, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Deddy Corbuzier seperti melihat dirinya saat masih kecil pada sosok Nada. Kala itu, ia dibantu oleh seorang pengusaha di bidang sulap. Ia pun ingin melakukan hal yang sama ketika menemukan anak berbakat.

"Ketika gue melihat anak kecil seperti ini dan gue tidak melakukan apa-apa buat dia, ini di depan mata lho. Enam bulan gue melihat dia, masa kita enggak bantu kalau dia punya kemampuan," ujarnya.

Proses menjadikan Nada sebagai anak angkat dilalui Deddy dengan cukup mudah. Apalagi, ia sudah mengenal dekat orang tua kandung Nada. Akan tetapi, hal tak diduga justru datang dari keluarganya sendiri. Deddy sempat mendapat penolakan dari Sabrina dan Azka.

"Nah, proses membawa seorang anak ke dalam keluarga. Gue kan agak bodoh ya, karena gue jalan duluan, gue kenalin sama Azka dan Sabrina. Ini gue jelasin angkat anak. Syok dong mereka," cerita Deddy.

"Siapa enggak syok. Maksudnya kita mau menikah, belum punya anak, tiba-tiba punya anak 12 tahun. Azka langsung 'What!?' gitu kan," lanjutnya.

DEDDY MINTA BERI WAKTU UNTUK NADA


Deddy Corbuzier terkejut mendapatkan penolakan dari Azka dan Sabrina. Akan tetapi, ia tak memungkiri bahwa dirinya telah melakukan kesalahan karena tidak berbicara lebih dahulu kepada mereka sebelum mengadopsi Nada.

"Tapi gue merasa bahwa ya memang gue salah karena gue tidak menceritakan semua ceritanya. Akhirnya gue pelan-pelan ceritakan. Tapi kan ya orang juga bingung kok tiba-tiba," kata Deddy.

"Lalu gue bilang ke mereka, berikan waktu. Lihat saja tiga bulan lah, lo lihat ini anak seperti apa. Kalau memang ini anak bandel dan enggak bisa diajari, ya sudah, dia out. Tapi beri dia waktu. Karena apabila kita tidak memberi orang kesempatan, kita tidak akan pernah tahu," ujarnya.

Lambat laun, Sabrina dan Azka bisa menerima Nada sebagai bagian dari keluarga mereka. Bahkan setelah Deddy menikahi Sabrina, hubungan Nada dengan sang istri semakin erat.

Deddy bercerita, kini Sabrina justru sangat menyayangi Nada seperti anak sendiri. Ia bahkan kerap meminta Nada untuk 'memantau' Deddy ketika bekerja.

"Sekarang, Nada itu geng-gengannya sama bini gue. Sekarang malah kalau papanya kerja, anaknya dikirim sama istri suruh temenin bapaknya biar enggak macam-macam. 'Papa ngapain tadi kerja?' lalu dia cerita, lucu saja gitu kan," bebernya.

Kini bahagia memiliki Nada, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan keinginan untuk punya anak lagi. Namun kali ini, ia ingin memiliki anak kandung dari sang istri.

"Kalau mau nambah anak lagi gue ingin, karena bagaimana pun gue menikah dan pasti Sabrina ingin punya anak dari gue sendiri. Ingin punya anak cewek juga, tapi dengan adanya Nada yang gue anggap anak sendiri, gue merasa bahwa ada sesuatu yang baru di keluarga yang enggak pernah kita rasakan," tutur Deddy.

"Gue anggap anak saja. Tapi ya saya bahagia, dan keluarga juga bahagia. Dia pun bahagia," imbuhnya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads