Kontroversi! Mama Seksi Ini Ngaku Bikin Video Vulgar karena Disuruh Tuhan


Wanita yang bernama Nita Marie ini merupakan salah kreator konten dewasa di platform OnlyFans. Namun, uang ternyata bukan tujuan satu-satunya bagi Nita.

Wanita beragama Kristen ini justru percaya bahwa menjadi model dewasa merupakan "panggilan Tuhan" kepadanya.

"Aku bertanya kepada Tuhan, apakah aku harus lanjut atau tidak dan jawabannya selalu iya," kata perempuan 45 tahun asal Colorado, AS, itu dilansir New York Post, Minggu (22/8/2021)
Wanita yang sudah memiliki dua anak ini mengklaim justru Tuhan yang menyuruhnya bergabung di OnlyFans agar mendorong rasa percaya diri orang lain dengan tubuh mereka.

"Aku ingin menunjukkan bahwa tak ada yang salah dari membuka diri pada seksualitasmu dan menjadi seorang religius di saat yang bersamaan," katanya.

Klaimnya itu sontak menimbulkan kontroversi dan dia pun panen hujatan. Orang-orang terdekatnya juga menjauh sejak Nita mengunggah foto-foto seksinya di Onlyfans.

Di OnlyFans sendiri, Nita memiliki ratusan ribu pengikut dan bisa mendapatkan penghasilan hingga US$1,8 juta per tahun atau sekitar 

Saat ini, ia memiliki 953.000 pengikut di OnlyFans. Setiap tahunnya, Nita bisa meraup pemasukan hingga US$ 1,8 juta atau sekitar Rp25 miliar.


Dia juga tengah membuat buku mengenai iman dan seksualitas yang diharapkan bisa membantu para wanita menikmati kebahagiaan, bagaimanapun bentuk tubuhnya.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads