Kulineran Seru Cannavaro Adrevi, Putra Bungsu Eko Patrio yang Disebut Mirip Bule

Putra bungsu Eko Patrio yang bernama Cannavaro Adrevi kembali curi perhatian. Tampil semakin dewasa, ini momen serunya makan-makan bareng keluarga tercinta.


Memiliki paras yang tampan, Cannavaro sering disebut wajahnya mirip bule. Putra dari pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina ini tampil semakin keren di akun Instagramnya. 


Remaja berusia 16 tahun sering membagikan momen kulinerannya bersama keluarga besarnya. Ia memiliki hubungan yang dekat dengan kakak-kakaknya, dan kedua orangtuanya. 


Jadi putra kesayangan Eko, Varo terkesan cuek setiap kali diajak foto bersama. Padahal Varo tak pernah absen ketika diajak kulineran bareng keluarganya. 


Viona juga sering mengunggah momen makan-makan Varo dan kedua kakaknya. Mereka bertiga kompak dan sering liburan bareng.


Bersama sang kakak, Varo menikmati secangkir kopi hangat dengan pemandangan alam yang indah. Menurut sang ibu, varo ini memiliki sifat yang humoris.


Karena Varo jadi anak bungsu, perannya adalah menemani kedua orangtuanya malam mingguan di berbagai restoran mewah di Jakarta.


Banyak yang gemas dengan paras tampan Varo, kolom komentar Instagram Eko selalu dipenuhi pujian untuk Varo.


Foto Varo minum es di plastik ini, disebut membuat tampilannya mirip seperti remaja bule menurut komentar netizen. 


Paling suka dengan minuman manis, foto Varo saat masih kecil ini memukau banyak orang.


Di perayaaan ulang tahunnya, Varo mendapatkan kejutan manis berupa cake ulang tahun mewah dengan hiasan balon di atasnya dari sang keluarga.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads