Link Download Video Wanita Kebaya Merah Beradegan Ranjang Hingga Kini Masih Diburu Netizen


LINK download video wanita kebaya merah beradegan ranjang hingga kini masih diburu netizen. Viralnya video syur wanita kebaya merah hebohkan media sosial. Di video tersebut, terlihat seorang perempuan melakukan tindakan asusila mengenakan kebaya merah dengan pria di salah satu hotel yang diketahui berada di Surabaya, Jawa Timur.

Wanita kebaya merah diduga adalah seorang influencer ternama dari Surabaya. Sayang, polisi masih belum mau membocorkan identitas wanita kebaya merah tersebut, selagi penyelidikan terus dilakukan.Namun, netizen penasaran video fullnya wanita kebaya merah yang ingin ditonton.

Kebaya Merah

Berikut link download video wanita kebaya merah beradegan ranjang hingga kini masih diburu netizen. Adapun video ini berdurasi 6 menit, berikut link yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

 1. https://land.mediaget.com/id_mget_03_05_2022/?r=Google_VT_ID_KMS_Soft_Conv_05092022&gclid=CjwKCAiA9qKbBhAzEiwAS4yeDfdYf8DictcTXpeN30eudOnji1iWMcmHsVYpFjuX4MSOg--rfEYKahoCLaYQAvD_BwE

2. https://video.okezone.com/play/2022/11/07/1/156419/identitas-pemeran-video-mesum-wanita-kebaya-merah-terkuak

Berikut sejumlah fakta video wanita kebaya merah beradegan ranjang:

1. Dua Pemeran Video Mesum Ditangkap

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman membenarkan penangkapan pemeran dalam video mesum wanita berkebaya merah.

“Iya, sudah (ditangkap-red),” katanya.

2. Ditangkap Bersamaan di Surabaya

Tim Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap keduanya di wilayah Medokan, Surabaya pada Minggu (6/11/2022). Mereka ditangkap secara bersamaan di satu lokasi.

3. Pemeran Wanita Asal Malang

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes M Farman menuturkan, dari pemeriksaan awal, diketahui kalau pemeran pria dalam video itu berinisial ACS merupakan warga Surabaya. Sementara pemeran wanita berinisial AH, merupakan asli Malang.

4. Pemeriksaan Lanjutan

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan. Beberapa pendalaman dalam kasus video mesum kebaya merah yang sempat viral itu terus dilakukan.


lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads