Makin Berani! Potret Seksi Hyomin T-ara Saat Pamer Belahan Dada yang Sangat Terbuka


Hyomin T-ara, adalah artis Korea yang saat ini menarik perhatian publik. Usai diciduk Dispatch pacaran dengan pesepak bola hingga kemudian putus, Hyomi T-ara mulai mengumpulkan penggemarnya.

Makin barbar, Hyomin T-ara dengan berani pamer belahan dada di akun Instagram pribadinya. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk, cek di bawah ini!

Hyomin T-ara pamer pesona seksi yang menggoda

Instagram/Hyomin
Foto : Instagram/Hyomin

Pada 15 November lalu, Hyomin T-ara mengunggah deretan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Sederet foto yang dibagikannya, menunjukkan pesona seksi yang menggoda. Hyomin T-ara bahkan tak segan-segan memamerkan belahan dadanya kepada pengikutnya.

Bikin takjub dengan tubuh rampingnya, Hyomin T-ara terlihat anggun dengan balutan blazer hitam dengan rambut lurus yang digerai. Aura glamor dan pinggang rampingnya itu adalah dambaan para wanita.

Di salah satu foto, Hyomin menampilkan ekspresi manyun dengan memegang segelas anggur yang ada di atas meja. Foto Hyomin duduk sambil termenung, lalu menampilkan belahan dadanya berhasil menunjukkan pose elegan dan seksi.

Hyomin T-ara pernah pacaran dengan Hwang Ui Jo, atlet pesepak bola

Instagram/Hyomin
Foto : Instagram/Hyomin

Pasangan artis yang berhasil diciduk Dispath tahun 2022 adalah Hwang Ui Jo dan Hyomin T-ara. Mereka diciduk pacaran saat melakukan perjalanan ke Swiss. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama.

Hyomin dan Hwang Ui Jo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Setelah putus, Hyomin juga sempat dikritik netizen karena terkesan mengutuk mantan pacarnya, Hwang Ui Jo.

Karena kalimat itu sangat sensitif dan menghebohkan publik, Hyomin T-ara akhirnya merilis pernyataan sebagai klarifikasi.

"Aku menulis kalimat itu, berdasarkan reverensi dari buku. Itu bukan kisah dari seseorang. Mohon untuk tidak membuat sembarang berita (artikel). Kedepannya aku lebih berhati-hati, semuanya, selamat menjalani hari yang indah ????" tulis Hyomin T-ara dalam akun Instagram pribadinya. (rth)


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads