Maria Vania Blak-blakan Cowok Idaman, Suka yang Keras Kayak Linggis


Terkenal cantik dan bertubuh seksi, Maria Vania sejatinya masih sendiri alias jomblo. Artis berusia 31 tahun ini mengaku lebih senang menjalin percintaan dengan pria lokal dibanding bule.

Alasannya, Maria Vania trauma dengan pria dari luar negeri. "Hilang interest sama bule. Maunya yang lokal aja," kata Vania dilansir dari Podcast yang dipandu Boris Bokir di kanal YouTube KUY Entertainment, Selasa (15/11/2022).

Meski pria lokal, tapi Maria Vania inginnya yang rasa bule. Boris lantas penasaran dengan selera Vania yang katanya lokal tapi rasa interlokal.

"Tapi kan kadang bule itu nggak bisa kayak kayu ya?" tanya Boris.

"Gitu ya," timpal Vania.

Ia lantas menyebut sukanya yang sekeras linggis. "Sukanya kayu. Eh tapi linggis malah. Keras. Linggis gua," jawab Vania tersenyum.

Boris kemudian memancing fantasi Vania di ranjang. "Dijambak ditampar?" tanya Boris.

"Oh i like it," jawab Vania seraya tersenyum manja.

Tak hanya menyukai, Vania menyebut sekalian saja dengan gaya ekstrim, seperti digigit.

"Digigit sekalian!" celetuk Vania lagi.

Maria Vania pantas dicap wanita pemersatu bangsa. Punya body goals bak gitar spanyol ditunjang dengan pembawaannya yang supel membuat presenter dan pesinetron ini banyak digilai penggemar.

Di Instagramnya @maria_vaniaa, wanita asli Bandung 31 tahun itu mengantongi sebanyak 4,1 juta pengikut. Deretan foto seksi dalam balutan busana minimalis nan ketat mudah ditemukan. (dra/fajar)


lifestyle.okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads