Maria Vania Pamer Body Goals di Kolam Renang, Tato Naga di Perut Bikin Salfok

Presenter Maria Vania selalu lekat dengan citra seksi. Memiliki body goals yang sukses menuai decak kagum warganet, Maria Vania tak segan memamerkannya ke depan publik. Namun, tak cuma body goals-nya, bagian tubuh lain dari presenter 31 tahun itu jiga mencuri perhatian.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Maria Vania di laman Instagramnya, belum lama ini. Dalam unggahan yang dimaksud, Maria Vania membagikan tiga pose saat sedang menikmati suasana hangat di pinggir kolam renang. Melengkapi unggahan tersebut, Maria Vania hanya menuliskan caption singkat.

"Good times," tulis Maria Vania dalam captionnya.

Pakai Bikini


Di unggahan tersebut, Maria Vania terlihat seksi mengenakan bikini two pieces berwarna hitam yang mengekspose bagian tubuhnya. Dari tiga pose yang dipamerkan, mantan kekasih Billy Syahputra itu terlihat sedang bergaya di tepi kolam renang.

Di foto pertama, ia terlihat bersandar membelakangi kolam renang sambil menyandarkan tubuhnya. Di foto yang lain, bagian perut Maria Vania terlihat jelas ketika berpose merapikan rambutnya.

Bikin Salfok


Tak pelak, unggahan Maria Vania itu pun menuai banyak komentar dari warganet. Tak cuma mereka yang kagum dengan body goals-nya, ada pula yang salah fokus dengan tato di bagian perutnya yang bergambar naga.

"Kak naga nya boleh di adu sama naga saya," tulis salah satu warganet. "Aku melihat naga keluar dari goa nya," timpal yang lain. "Naga nya baru keluar dari sarang tuh," sahut yang lain lagi.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads