Marshanda Kaget Lihat Ukuran Tumor Payudara yang Diangkat dari Tubuhnya: Gede Banget!

Lewat fitur Instagram Stories, Marshanda mengabarkan bahwa dirinya baru saja menjalankan operasi pengangkatan tumor payudara.

Setelah operasi tersebut, Caca, sapaan akrabnya, mengaku kaget melihat tumor payudara yang diangkat dari tubuhnya.

Syukurnya, operasi yang dijalankan bintang film Gendut Siapa Takut?! Ini bisa berjalan dengan lancar.

“Gue sekarang sudah di rumah. Operasi tumor payudaranya sudah selesai dan alhamdulillah berjalan dengan sangat lancar,” tutur Marshanda seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (11/11).

“Pas tumornya keluar, itu gede banget ternyata. Oh My God,” lanjut Caca.

Kini, ibu satu anak itu tengah menunggu hasil pemeriksaan dari histopatologi dari tumor payudara yang sudah diangkat.

Hal itu pun dilakukan untuk menentukan tindakan dokter selanjutnya.

Halaman Selanjutnya

“Sekarag lagi dilakukan namanya histopatologi. Itu adalah di mana massa atau tumor mass yang dikeluarkan itu tadi, diperiksa. Itu sebenarnya apa, berbahaya apa enggak? Kanker apa enggak? Jadi kita bisa tahu kedepannya apa yang harus dilakukan,” jelas mantan istri Ben Kasyafani ini.

Saat ini, Marshanda sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Dirinya sedang menjalani pemulihan ditemani oleh ibu, adik, dan juga sahabatnya.

“Sekarang gue istirahat dan ditemani sama nyokap, adek gue, dan my best friend also came to my house. Nanti ada yang mau datang lagi juga untuk jenguk,” ucapnya.

Sedikit informasi, Marshanda mengumumkan mengidap tumor payudara pada Mei 2022. Namun, dirinya didiagnosis tumor payudara sejak Desember 2021.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads