Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo, Habiskan Rp 10 Juta Belanja di Pasar

Mayangsari, istri Bambang Trihatmodjo ini mengunggah momen berbelanja di pasar. Tak tanggung-tanggung, Mayangsari bisa menghabiskan Rp 10 juta sekali belanja.


Mayangsari, istri Bambang Trihatmodjo yang kerap membuat kontroversial. Belum lama ini, sang penyanyi lawas mengunggah video di channel YouTube-nya yang memperlihatkan momen belanja di pasar dan menghabiskan Rp 10 juta.


Pasar yang dikunjungi oleh Mayangsari ini adalah PIK Fresh Market. Pasarnya sudah cukup modern dan tempatnya sangat bersih. 


Pertama, Mayangsari mengunjungi penjual ikan. Ia membeli aneka seafood, seperti cumi-cumi, ikan baronang, ikan bawal, hingga tuna. 


Mayangsari juga membeli beberapa frozen food berupa dim sum. Ia membeli dimsum ceker, lumpia kulit tahu, dumpling, dan onde telur asin.


Di PIK Fresh Market ini, Mayangsari juga membeli sayuran. Ada daun bawang, brussel sprout, pakis, kol, hingga 8 kilogram wortel. 


Saat berbelanja sayuran saja, Mayangsari bisa menghabiskan lebih dari Rp 1 juta. Tak heran, karena jumlah sayuran yang ia beli juga banyak. 


Mayangsari juga mengunjungi lapak penjual buah segar. Terlihat ia membeli buah mangga, karena tertarik oleh salah satu penjual yang menggantung buahnya seperti masih di atas pohon.


Tak hanya satu penjual, tapi Mayangsari juga mengunjungi lapak buah lain. Di lapak buah tersebut, Mayangsari membeli manggis 4 kilogram seharga Rp 100 ribu. Ia juga membeli jambu dan pisang. 


Selesai berbelanja kebutuhan dapur, Mayangsari mengunjungi penjual camilan. Di sana, ia membeli kerupuk, rempeyek, dan aneka keripik. 


Belanjanya berakhir di penjual durian yang berada di depan pasar. Ia membeli beberapa buah durian dan langsung menyantapnya di tempat. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads