Miliki Nama Besar Di Tanah Air, Tiara Andini Tak Gengsi Lari Hampiri Fans

Tiara Andini Tampak Antusias Berlarian Menghampiri Fans. Tiara Andiri Lalu Gercep Ajak Serta Fansnya Untuk Foto Bersama. Momen Ini Sontak Jadi Sorotan Hingga Tuai Banyak Pujian.

Menjadi seorang artis tak pernah juah dari fans maupun haters. Sudah menjadi hal lumrah bahwa akan ada orang yang menyukai dan membenci pada seorang publik figur. Tak heran jika banyak dari mereka yang menjalin hubungan baik dengan para penggemarnya guna meminimalisir kebencian.

Salah publik figur yang dikenal miliki hubungan baik dengan fansnya yakni Tiara Andini. Penyanyi bersuara merdu tersebut bahkan tak segan menghampiri para fansnya.

Jika kebanyakan para penggemar heboh hampiri sang idola, hal yang terjadi pada Tiara justru berkebalikan. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Tiara berlari antusias datangi kerumunan para penggemarnya.

Lalu ia memegangi kamera untuk abadikan foto bersama. Kejadian ini diduga berlangsung saat Tiara manggung di sebuah daerah. Ia tampil cantik kenakan setelan biru-putih dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.


Tak ayal, momen tersebut langsung ramai menjadi sorotan hingga banyak netter meninggalkan komentar. Pujian demi pujian untuk Tiara pun mencuat tiada henti. Meski ia miliki nama besar di Tanah Air namun Tiara tak gengsi untuk hampiri fans.

"Artis yang berprestasi, sopan , menghargai fansnya dan no drama lebay. Tanpa fans seorang artis bisa apa," komen seorang netter. "Semoga karirnya semakin cemerlang dan bertahan lama. Aamiin. Btw, cute banget pas lari-lari," seloroh yang lain. "Banyak penyanyi bersuara keren dan suka tiara karena personality nya . anak baik anak baik," timpal lainnya.

"TIARA ANDINI idola kesayangan MooTiara memang pantas diacungi jempol karena selain cantiik suara merdu jg friendly humble good attitude and she's very funny, this is real," tambah yang lain. "Seorang Artis yg TDK Songong ..mengakui bahwa dia BSA Exsis sampai Skrang Krn Fansnya atau netizen...TDK spti Artis sblah yg songong dan lebayyy," sahut lainnya. "Lupa kali Tiara bintangnya, tapi itulah sebabnya kenapa dia di idolakan, luarbiasa attitudenya," imbuh netter yang lain lagi.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads