Momen Sakral Mahalini Tempati Rumah Baru, Ada Rizky Febian yang Melongo Lihat Upacara Melaspas - Netizen: Tembok Mereka Tinggi Banget

Seiring popularitasnya, nama Mahalini Raharja seolah selalu berhasil mencuri perhatian publik. Terbaru, penyanyi asal Bali ini jadi sorotan setelah berhasil membeli rumah dari hasil jerih payahnya.

Mahalini pun menggelar upacara Melaspas untuk menempati rumah barunya. Namun, ada hal yang bikin salfok saat momen sakral tersebut berlangsung. Hal itu berasal dari ekspresi sang kekasih, Rizky Febian yang melongo dan berdiri mematung menyaksikan beberapa orang yang sedang berdoa.

Sebagai pasangan yang menganut agama berbeda, netizen menyebut bahwa ada tembok tinggi di antara Mahalini dan Rizky Febian. Penasaran dengan potret mereka? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Mahalini Tempati Rumah Baru

Belum lama ini, Mahalini Raharja menggelar upacara sesuai tradisi Hindu saat menempati rumah baru. Ya, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 tersebut memang terlihat giat bekerja hingga bisa membeli rumah mewah. Selain pencapaiannya, ritual yang dia lakukan pun menarik perhatian publik hingga videonya viral.

Halaman Selanjutnya

2. Potret Rumah Mahalini yang Serba Putih

Melalui cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram rumpi_gosip terlihat bahwa Mahalini sedang mengikuti berbagai tahapan upacara untuk menempati rumah baru. Terlihat pula rumah Mahalini yang mewah dengan warna yang serba putih. Meski terlihat masih kosong, rumah besar tersebut begitu elegan sejak pagar, dinding, pintu, hingga bagian lainnya.

3. Momen Sakral Saat Upacara Melaspas

Upacara yang dilakukan Mahalini saat menempati rumah baru disebut Melaspas. Upacara ini dilakukan oleh umat Hindu Bali yang telah selesai mendirikan rumah atau bangunan lainnya, seperti kantor hingga toko. Melaspas bertujuan untuk membersihkan dan menyucikan bangunan agar tercipta ketenangan dan kedamaian bagi orang yang menempatinya.

4. Mahalini Khusyuk Berdoa

Saat menjalankan upacara Melaspas, Mahalini terlihat begitu khusyuk berdoa. Bersama beberapa orang lain, gadis berusia 22 tahun itu mendatangi setiap sudut dan bagian rumah sambil mencipratkan air. Banyak sesajen dan alat-alat upacara yang terlihat di rumah tersebut. Ada pula suara lonceng yang dibunyikan beberapa kali saat upacara berlangsung.

5. Ditemani Rizky Febian

Ketika Mahalini sedang menjalankan upacara tersebut, sang kekasih Rizky Febian terlihat memasuki rumah. Putra sulung dari komedian Sule itu terlihat begitu ramah menyapa beberapa orang yang ada di rumah tersebut. Mahalini pun sempat menghampiri Rizky Febian sebelum melanjutkan ritual.

6. Rizky Febian Melongo

Melalui video yang beredar di media sosial, banyak netizen yang salfok dengan ekspresi Rizky Febian saat upacara Melaspas sedang berlangsung. Rizky Febian terlihat berdiri mematung memperhatikan ritual tersebut. Bahkan, dia sampai melongo melihat beberapa orang yang sedang berdoa.

7. Netizen: Tembok Mereka Tinggi Banget

Seperti yang diketahui, Mahalini Raharja dan Rizky Febian sedang menjalin hubungan asmara beda agama. Rizky Febian menganut agama Islam, sementara Mahalini merupakan umat Hindu.

Perbedaan tersebut membuat banyak netizen beranggapan bahwa tembok mereka terlalu tinggi. Mengenai perbedaan tersebut, ada komentar yang tetap mendukung, ada pula yang kontra dan meragukan keberhasilan cinta mereka di masa depan.

Nah, itulah beberapa momen sakral Mahalini tempati rumah baru dan potret Rizky Febian yang melongo lihat upacara Melaspas.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads