Ngakak! Resto Padang Ini Punya Deskripsi Kocak untuk Menunya

Restoran Padang ini viral di media sosial lantaran memiliki deskripsi unik pada setiap menunya. Deskripsi itu dituliskan pada keterangan di aplikasi ojek online.
Kini bisa lebih mudah memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Di aplikasi tersebut, setiap restoran pasti menuliskan keterangan pada menu-menu yang ditawarkan.

Keterangan tersebut berisikan penjelasan mengenai menu, sehingga memudahkan pelanggan untuk memesan. Misalnya, penjelasan tentang bahan baku, varian rasa hingga campuran bahan-bahan tertentu.

Namun, restoran Padang ini justru menuliskan deskripsi unik pada keterangan menunya. Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @txtdaruonlshio (02/11/22).


Dalam unggahannya ia membagikan tangkapan layar menu-menu yang ditawarkan oleh sebuah restoran Padang. Tertulis ada menu Nasi Putih dengan keterangan "Masak sendiri kenapa ya Allah".

Kemudian ada Nadi Dendeng dengan keterangan "Favorit saya ini. Jangan diabisin". Ada juga Nasi Rendang dengan keterangan "Yang bilang mahal saya bikin senar gitar bulu hidungnya".

Yang tak kalah unik ada menu Nasi Sayur dengan keterangan "Kasian ckck". Ada juga menu Nasi Ayam Bakar dengan keterangan "Ayam bakar dengan ayam rendang itu beda ya, tolong,".

Dikonfirmasi detikFood (05/11/22) restoran Padang tersebut bernama Restoran Makan Padang Nasi Bundo Baru. Restoran Padang tersebut berlokasi di Jalan A Yani, nomor 366, Kartasura, Sukoharjo.


Berdasarkan pengamatan detikFood lewat aplikasi ojek online, restoran Padang tersebut memang menuliskan deskripsi unik pada setiap menu-menunya tanpa terkecuali.

Unggahan tersebut pun menjadi viral dan menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat terheran-heran dengan cara restoran Padang tersebut.

"Mau heran, tapi ini juga kreatif, keren banget sih," tulis netizen.

"Ngakak banget baca deskripsi menunya, tolong banget. Nasi sayur kasian ckck, jadi inget temen kos gue kalau beli makanan nasi sama kuah sayur doang," tulis netizen lainnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads