Nggak Takut dan Santai Banget, Pria Ini Main Gitar Ditemani King Kobra yang Bikin Panji Petualang Lewat - Jinak Banget Kayak Teman Sendiri

Sosok pria ini tampak nggak bingung dan nggak takut saat duduk sambil bermain gitar. Ia begitu santai banget meskipun main gitar sambil ditemani dengan king kobra lho. Diketahui lewat video Tik Tok milik akun @chand_feriza yang dikutip dari dream.co.id videonya tersebut pun membuat Panji Petualang jadi lewat. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.

Dalam video di Tik Tok akun Chand ini, terlihat pria sedang bermain gitar di kamarnya. Nggak bingung, ia ditemani oleh seekor king kobra berukuran besar lho.

Halaman Selanjutnya

Bahkan dengan kesantaiannya, pria tersebut pun masih tetap bermain gitar di kamarnya. Hingga king kobra tersebut memperlihatkan wajahnya dihadapan kamera lho.

Usai bermain gitar, pria tersebut pun malah bermain dengan king kobra tersebut. Ia memegang badan ular yang begitu santai banget.

Selain itu, pria tersebut juga tak segan berikan sebuah video dengan aksinya bersama king kobra yang besar banget yang membuat Panji Petualang lewat nih.

Bahkan king kobra tampak dimandikan oleh pria tersebut dengan santai banget. Nggak bingung, terlihat king kobra tersebut sudah jinak.

Saking jinaknya, pria tersebut terbiasa bermain king kobra bagaikan teman sendiri lho. Pria berbaju putih ini juga mengajak main ularnya.

Pria tersebut pun hingga viral di Tik Tok, ia kerap bagikan video-video bersama ularnya untuk dibuat konten yang diunggahnya.

Wajahnya begitu tegang saat bermain bersama king kobra yang hendak menggigit ke arah kamera tersebut, namun pria tersebut pun tetap santai.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads