Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor, Ria Ricis Termotivasi

Artis Oki Setiana Dewi baru saja menjalani wisuda S3 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022). Perlu diketahui, kakak dari Ria Ricis ini kembali mendapatkan gelar doktor setelah menyelesaikan sidang terbuka di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran Jakarta.

Ini merupakan gelar doktor kedua Oki Setiana Dewi setelah menyelesaikan masa perkuliahan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Pengkajian Islam Konsentrasi Komunikasi dan Dakwah pada 2020.

Yang membuat Oki bahagia lagi, momen wisuda kali ini juga dihadiri oleh suaminya dan anak-anaknya, ibunda tercinta, serta sang adik, yakni Ria Ricis.

"Alhamdulillah hari ini kami bahagia keluarga besar karena hari ini adalah wisuda dari perkuliahan yg sudah saya jalani sekian tahun ini dan saya bahagia karena dihadiri oleh suami anak ibu dan juga Icis (Ria Ricis) dan Moana," kata Oki Setiana Dewi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

1. Bisa Termotivasi


Oki punya alasan dirinya mengajak anak-anaknya dalam momen wisuda ini. Menurutnya, supaya anak-anak serta keponakannya, Moana bisa termotivasi untuk terus belajar.

"Biasanya wisuda begini saya happy dan pengin anak-anak ada karena supaya anak-anak lihat acaranya dan termotivasi untum bisa belajar dan semangat kuliah," katanya.

2. Kebahagiaan Orang Tua

Kebahagian bukan hanya dirasakan oleh Oki Setiana Dewi, tetapi ibunda tercintanya, Yunifah Lismawati juga ikut bahagia sang anak telah mendapat gelar doktor.

"Terharu, bahagia senang banget. Buat motivasi semua, S3 ya," kata Yunifah, dalam kesempatan yang sama.

"Semoga anak-anak berhasil, baik agama, semua lah dunia akhirat," tambahnya.

3. Ria Ricis Ingin Seperti Sang Kakak


Bukan cuma ibundanya, adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis juga turut berbahagia sang kakak telah lulus S3. Bahkan, ia mengaku termotivasi dari sang kakak.

"Karena supaya termotivasi, S1 kan lulusnya 7 tahun. Terus suami kan sekarang S2 udah mau lulus juga. Jadi penuh semangat. kalau aku enggak tahu kapan S2-nya. Termotivasi aja," tutup Ria Ricis.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads