Pakai Baju Transparan, Daleman Rebecca Klopper Bikin Salfok

Foto: pasangan.id - Kolase/@istimewa

Rebecca Klopper menjadi sorotan warganet setelah resmi menjadi kekasih dari adik ipar almarhum Vanessa Angel yang bernama Fadly Faisal.

Artis cantik tersebut resmi menjalin hubungan dengan Fadly Faisal setelah model pria tersebut putus dengan mantan kekasihnya Sarah Louise Gosling.

Mereka kemudian sering memamerkan kebersamaan di media sosial hingga kadang membuat warganet iri kepada keduanya.

Sebagai salah artis blasteran, Rebecca Klopper dikenal memiliki paras cantik mewariskan gen dari orang tuanya yang berasal dari Indonesia dan Australia.

Berkat aktingnya yang mumpuni, ia selalu mampu mencuri perhatian penonton. Tak heran jika Rebecca telah memiliki banyak penggemar. Instagram perempuan keturunan Jawa dan Australia ini pun kerap disebut netizen.

Apalagi Becca, sapaan akrabnya, sering mengunggah keromantisan dirinya dengan kakak kandung Fuji tersebut di akun @rklopperr. Hal itu lantas membuat netizen menyoroti gaya pacarannya yang gemesin.

Tapi, potret Outfit Of The Day (OOTD) yang dia kenakan memang cukup menarik perhatian para netizen. Apalagi, perempuan cantik ini sangat pandai dalam memadukan busana yang digunakan, seperti dalam foto ini.

Memakai dress hitam transparan dengan daleman kemben merah membuat dirinya terlihat modis. Becca juga menambahkan aksesoris seperti kalung agar penampilannya tak polos.

Rebbeca Klopper di Sindir Warganet

Pakai Baju Transparan, Daleman Rebecca Klopper Bikin Salfok
Foto: pasangan.id – Web/@okezone

Meski berhasil membuat warganet terpana, penampilan Rebecca Klopper sebelumnya pernah menjadi sorotan saat dirinya memakai piyama tipis hingga membuat perutnya terlihat buncit.

“Itu yang menonjol di perut apa sih,” ucap salah satu netizen.

“Perutnya buncit ternyata,” timpal salah satu netizen di akun Instagram tersebut.

Namun selain bagian perut, ternyata netizen lain juga menyoroti pakaian yang dikenakan oleh wanita 21 tahun itu.

Beberapa netizen dengan tega berkomentar bahwa pakaian yang dikenakan artis pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper itu seperti pakaian ibu-ibu hingga layaknya bawahan mukena.

“Bajunya jelek banget kayak Bumil Busui. Enggak seksi blas, masih bagusan daster 50 ribuan di pinggir jalan,” tulis salah satu netizen.

“Kaya pakai bawahan mukena,” timpal salah seorang netizen.

“Bajunya kayak mau spa pijat,” sahut netizen lainnya.*


pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads