Potret 4 Artis Tak Malu Unggah Foto Rambut Beruban, Nadya Hutagalung hingga Nirina Tetap Cantik

Beberapa aktris berikut ini mengaku bangga karena rambutnya berubah putih atau beruban, Bunda. Siapa saja mereka? Simak potret-potretnya sebagai berikut, ya.


Artis pertama adalah Nadya Hutagalung, Bunda. Wanita kelahiran Sydney, 48 tahun silam ini sempat struggle dengan uban namun kini dapat menerimanya dengan bangga. Yah, inilah, saya beruban dan sangat menyukainya. Kita menua, itu bagian alami sebagai manusia," dikutip dari akun @nadyahutagalung 


Selanjutnya ada Nirina Zubir nih, Bunda. Bintang film Rumah Cemara ini secara langsung mengungkapkan kecintaannya dengan rambut yang memutih. "So in love with my white hairs," ujarnya.


Ketiga, ada Maia Estianty ibunda Al, El, dan Dul. Dalam unggahannya, Maia bertanya cara menghilangkan rambut putih sambil tertawa. "Bagaimanakah caranya menghilangkan uban yang menggemaskan ini? Hahaha," tulisnya melaluin akun @maiaestiantyreal. 


Terakhir ada Marshanda nih, Bunda. Bunda seorang anak ini menggemakan prinsip selflove dari apa yang muncul di diri sendiri. "Semakin lo nerima diri lo sepenuhnya, semakin cantik elo jadinya. Gue beruntung dikelilingi beberapa wanita yang ngga merasa bahwa punya uban/nambah keriput/aging process itu sebagai sesuatu yang miris atau dianggap buruk," ujarnya, dikutip dari akun @marshanda99.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads