Potret Ibu Sabda Ahessa, Gayanya Sosialita Banget Sudah Beri Restu Wulan Guritno

Setelah go public dengan hubungannya, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kini makin lengket. Bahkan diketahui kini keduanya tengah liburan bareng di Italia. Meski terpaut usia 16 tahun, ibunda Sabda Ahessa, Shandy Widhiyanti sudah merestui hubungan Sabda dengan aktris berusia 40 tahun itu. Ibunda atlet basket itu menyebut tak masalah jika anaknya dengan Wulan Guritno terpaut usia jauh.

Walaupun anaknya terpaut usia jauh dengan Wulan Guritno. Shandy Widhiyanti merestui hubungan anaknya dengan Wulan, Shandy menyebut jika usia jauh bukan menjadi masalah jika sama-sama nyaman dan cocok.

Halaman Selanjutnya

Dilihat dari sejumlah potret yang diunggah melalui akun media sosial, terlihat kedekatan Wulan Guritno dan Shanty Widhiyanti yang begitu akrab banget. Tak hanya sekali, karena Wulan Guritno sudah beberapa kali bertemu orang tua Sabda.

Ibu Sabda Ahessa dikenal punya paras yang cantik banget. Seperti inilah potret Shanty Widhiyanti yang nggak kalah cantik dengan Wulan Guritno.

Selain cantik, Shanty Widhiyanti juga nggak kalah fashionable. Pasalnya penampilan Shanty Widhiyanti bisa dibilang nggak pernah gagal dengan gayanya layaknya sosialita. Padu padan busana muslim yang kece bahkan kekinian melengkapi penampilan Shanty Widhiyanti.

Meskipun usianya sudah nggak muda lagi namun, Shanty Widhiyanti punya paras yang begitu awet muda. Apalagi, ibu Sabda ini ternyata sudah menjadi seorang nenek.

Fakta lain tentang ibu Sabda Ahessa berikutnya yakni sering melakukan travelling. Nggak hanya di Indonesia, tak jarang Shanty Widhiyanti juga berlibur ke luar negeri. Seperti baru-baru ini yang diketahui Shanty Widhiyanti tengah berlibur ke Jepang bareng keluarga

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads