Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Jogja, Antri Mie Nyemek hingga Rebutan Gorengan

Rezky Aditya dan Citra Kirana menikmati liburan ke Jogja. berikut beberapa potretnya saat antri mie nyemek hingga rebutan gorengan


Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya menikmati liburan di Yogyakarta. Berikut beberapa potretnya pasangan ini menikmati liburan di kota Gudeg. Setelah makan, menikmati kopi lesehan di pinggir jalan.


Pasangan yang kerap tampil mesra dan romantis itu membagikan momen malem minggu di Jogja. Senyum Citra saat naik becak. Tidak hanya terkenal banyak makanan enak, di daerah Istimewa Yogyakarta juga terkenal dengan becaknya. Yang siap mengantarkan para wisatawan keliling kota. 


Salah satu yang dituju saat kuliner adalah mie yang sangat terkenal. "Malem minggu makan mie nyemek + kopi joss ada yang tau kita dimana ini?," tulis citraciki sebagai keterangan foto yang diunggah pada 26 November. 


Bahkan, untuk menyantap salah satu makanan yang terkenal di Jogja itu harus ngantri lama. 


Citra dan Rezky makan bakmi nyemek di Bakmi Jawa Pak Lele. Salah satu bakmi jawa legendaris. Bakmi nyemek yaitu bakmi yang kuahnya lebih sedikit dari bakmi rebus. 


Melewati malam berdua sambil wedangan (santai minum-minum). Keduanya tampak begitu bahagia dalam potret rebutan gorengan. Bahkan, netizen menyebut keduanya begitu romantis. "Rebutan gorengan aja romantis," tulisnya. 


Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu juga megunjungi tempat ngopi di Filosofi Kopi Jogja. "Asli tempat ngopi nya enak banget.. tenang, rilex, jogja bgt!!," tulis Rezky Aditya. 


Citra dan Rezky juga ketemu dengan Chacha Frederika. Chacha menyapa saat mereka sedang sama-sama mengunjungi sebuah cafe. Sekedar informasi, setelah sang suami menjabat sebagai Bupati Kendal, Chacha lebih banyak tinggal di Jawa Tengah.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads