Potret Manis Carissa Putri Bareng Dua Anaknya yang Ganteng-Ganteng Blasteran Jerman-Arab, Keluarga dengan Visual Overload!

Carissa Putri menyandang status sebagai ibu dari dua anak laki-laki. Kini tinggal di Australia, bintang cantik tersebut dikenal begitu dekat dengan buah hatinya.

Berikut ada deretan foto manis Carissa Putri bareng dua anaknya yang ganteng-ganteng memiliki darah blasteran Jerman dan Arab. Penasaran seperti apa?

Dari pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif, bintang cantik Carissa Putri kini menyandang status sebagai seorang ibu. Pasangan tersebut memiliki dua anak laki-laki yakni Quenzino dan Zenecka Acana.

Halaman Selanjutnya

Seperti yang diketahui, sekarang ini Carissa Putri beserta sang suami dan kedua anak mereka menetap di Australia. Begini potret sang bunda mengajak dua anak laki-lakinya jalan-jalan di sana.

Pamerkan senyuman manis, begini pose Carissa Putri bareng dua anak laki-lakinya, Quenzino dan Zenecka. Ketiganya tampak sedang menikmati momen bersantai di pantai.

Dua anak laki-laki Carissa Putri ini memiliki visual ganteng mempesona. Keduanya memiliki darah blasteran Jerman (dari Carissa) dan Arab (dari suami Carissa). Mirip banget dengan sang orangtua!

Kalau yang satu ini ada potret manis Carissa Putri nikmati waktu bersantai bareng Quenzino dan Zenecka. Terlihat mereka tampak seru banget bermain dengan seekor kura-kura.

Menikmati waktu bersantai di pantai, begini gaya Carissa Putri bareng dua putranya. Terlihat mereka bertiga berpose di hadapan kamera, tampil matching pakai kacamata hitam.

Saat liburan di Bali, Carissa Putri membawa serta dua anak laki-lakinya. Begini manisnya momen mereka bersama sempat jalan-jalan di toko brand ternama DIOR. Happy family banget!

So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto manis Carissa Putri bareng dua anak laki-lakinya yang ganteng berdarah blasteran Jerman-Arab ini, KLovers?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads