Potret Tasyi Athasyia Pamer Belanjaan Branded, Baru Beli Ada yang Gak Muat - Netizen Peringatkan Hisab

Tasyi Athasyia baru saja memamerkan belanjaan terbarunya di Instagram. Ia berbelanja secara langsung di mall, namun beberapa barang yang baru dibelinya ternyata tidak cukup.

Mulai dari hoodie dari rumah mode ternama yang modelnya cantik, namun ternyata tidak muat di tubuh Tasyi. Netizen pun menyayangkan mengapa Tasyi membeli barang mahal namun tak dipakai dan mengingatkannya pada hisab barang di akhirat kelak.

Tasyi Athasyia memamerkan belanjaan terbarunya lewat sebuah konten di Instagram. Bukan kali ini saja Tasyi pamer belanjaan, ia sudah sering melakukannya.

Halaman Selanjutnya

Namun kali ini ada yang berbeda dari belanjaan Tasyi, karena ada beberapa barang yang baru ia beli tetapi ternyata tidak muat. Seperti hoodie dari Fendi ini, yang ternyata tidak cukup ia pakai.

Belanjaan dari Fendi yang disukai Tasyi dan muat adalah sandal hitam ini. Ia memberikan nilai bagus pada sandal yang tampak nyaman di kaki ini.

Sandal ini mendapat nilai cukup bagus dari Tasyi. Namun sayangnya, meski bermerk terkenal dan semua sisi bisa disesuaikan, tapi Tasyi sedih karena sandal ini ternyata sakit jika dipakai berjalan jauh.

Hoodie ini adalah favorit Tasyi dari belanjaannya kali ini. Berbeda dengan Fendi yang nggak muat, baju yang berhias blink-blink ini cukup dipakai oleh saudara kembar Tasya Farasya ini.

Dari modelnya, sudah tampak bahwa ini adalah baju mahal dari rumah mode ternama. Namun Tasyi kurang menyukainya karena bahannya berat dan terlalu panjang. Netizen pun mengingatkan Tasyi bahwa ia membeli barangnya secara langsung, jadi mengapa baru merasa ada yang tidak nyaman setelah di rumah.

Ada beberapa barang lain yang tidak dipakai oleh Tasyi meski harganya mahal. Salah satu alasannya adalah karena kekecilan, atau ternyata tidak nyaman ketika dipakai. Netizen pun gemas dan mengingatkan Tasyi soal hisab barang.

Tasyi diingatkan bahwa barang yang ia miliki akan dihisab di hari akhir. Karena itu ia diimbau untuk tidak berbelanja bermewah-mewah lalu kemudian tidak dipakai, karena akan menjadi barang mubadzir. Namun Tasyi tak membalas komentar netizen soal hisab barang yang ramai di akun Instagramnya.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads